Jalan Yang di Impikan Sudah Selesai, Kades Api-api dan Warga Bersyukur
Sabtu, 01 Agustus 2020 - 10:48:02 WIB

TERKAIT:
 
  • Jalan Yang di Impikan Sudah Selesai, Kades Api-api dan Warga Bersyukur
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Kepala Desa Api-api dan masyarakat, Kecamatan Bandar Laksamana, Kecamatan Bengkalis, sangat bersyukur dengan kehadiran TNI dalam membangun Desa, Sabtu (01/08/20).

    Hal ini disampaikan oleh Kades Api-Api Edi Fahrizal bahwa warga bangga dengan kehadiran TNI yang telah melaksanakan kegiatan fisik TMMD hingga sampai selesai.

    "Kami ucapkan ribuan terimakasih yang tidak terhingga kepada Kodim 0303/Bengkalis yang mana udan menyelesaikan pekerjaan semenesasi jalan di desa yang kami cintai dan kami berharap pembangunan jalan berikutnya dapat di laksanakan di Desa ini lagi,"harapan Kades dan warga.

    Selanjutnya Kapten Inf Tarman Sugianto mengatakan, pembanguna jalan di desa Api-api udah selesai hingga 100%, semoga jalan ini bisa dipergunakan sebaik mungkin oleh masyarakat guna meningkatkan perekonomian warga.

    "Semoga dengan perbaikan jalan ini masyarakat bisa beraktifitas dengan lancar dalam mengeluarkan hasil pertanian mereka dan kepada warga kami berpesan agar bisa merawat jalan yang telah kita bangun bersama ini merupakan hasil kerja keras kita jadi mari sama-kita jaga,"pesan Danrami.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Jalan Yang di Impikan Sudah Selesai, Kades Api-api dan Warga Bersyukur
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved