Kadis Dinas Sosial Mendukung Kegiatan TNI Tentang TMMD Yang Ke 108 Tahun 2020
Rabu, 01 Juli 2020 - 10:34:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Kadis Dinas Sosial Mendukung Kegiatan TNI Tentang TMMD Yang Ke 108 Tahun 2020
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS  - Dalam meningkatkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0303/Bengkalis dan ajajarannya tentang TMMD di Wilayah Kabupaten Bengkalis Riau.

    Hal tersebut sangat direspon positif oleh Pemkab Bengkalis dan masyarakat desa ataupun Kota. Karen dengan adanya program TMMD tersebut masyarakat bisa terbantu, dari segi apapun baik itu mrmbuka luas jalan dan Semenisasi jalan serta himbauan tentang larangan narkoba.

    Hal ini dikatakan oleh Kadis dinas sosial Kabupaten Bengkalis Dra. Hj. Martini, M.H pada tanggal (01/07/20), dirinya mengungkapkan dengan bekerja sama antara pemda setempat dan TNI, masyarakat tentunya senang karena banyak manfaat yang dirasakan salah satunya bisa meningkatkan perekonomian dengan pembangunan akses jalan di desa atau kampung, khususnya di desa pedalaman.

    "Progaram TMMD sangat sangat membantu  pemerintah setempat dalam segi pembangunan daerah, dan tentunya sangat dirasakan oleh masyarakat manfaatnya, "ungkap Kadis Sosial di ruang kerjanya.

    Kami berharap program TMMD ini terus ditingkatkan dan tetap berjalan karena bermanfaat bagi masyarakat.

    "Bagi pemerintah daerah juga ini sangat terbantu dalam mempercepat pembangunan dan kami sangat-sangat berterimakasi kepada program TMMD yang dilaksanakan oleh TNI - AD  khususnya yang dilaksanakan Kodim 0303/Bengkalis saat iniqa,"tuturnya.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Kadis Dinas Sosial Mendukung Kegiatan TNI Tentang TMMD Yang Ke 108 Tahun 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved