Dihadiri Kodim 0303 Bengkalis Apel PAM New Normal di Mapolres Bengkalis
Kamis, 28 Mei 2020 - 12:59:09 WIB

TERKAIT:
 
  • Dihadiri Kodim 0303 Bengkalis Apel PAM New Normal di Mapolres Bengkalis
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Pemerintah pusat telah menetapkan ada empat propinsi dan 25 Kabupaten /kota penerapan New Normal salahsatunya Kabupaten Bengkalis telah mempersiapkan memasuki tatanan kehidupan baru.

    Pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2020, telah dilaksanakan apel pam kegiatan New Era Normal di wilayah Kabupaten Bengkalis.Bertempat di lapangan apel Mapolres Bengkalis desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

    Tampak hadir apel tersebut Kodim 0303/Bengkalis,diwakili Plh Danramil 01/Bengkalis Kapten Arh Isnanu, Kabag ops Kompol Irnanda Oktora SIK. M. IK.Kabag Sunda Kompol Zulkarnaini dan Personil Kodim 0303/Bengkalis dan polres Bengkalis.

    Titik sasaran pengamanan di kota Bengkalis Pasar terubuk Jln. Kelapapati laut.Pasar lama Jln. Yos sudarso dan Pasar Swalayan 88 Jln. Syahbandar.

    Kabag ops Polres Bengkalis mewakili Kapolres Bengkalis memaparkan New Normal artinya normal yang baru dari segi bahasa. Normal yang baru artinya adalah kondisi masyarakat dengan hal biasa dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yaitu biasa memakai masker, biasa mencuci tangan, biasa menjaga jarak dan biasa tidak berada dalam kerumunan.

    Kemudian Ia melanjutkan dengan kebiasaan ini maka kita melaksanakan tugas pendisiplinan untuk menjadikan new normal ini benar-benar dilaksanakan agar masyarakat dapat beraktivitas untuk menghasilkan produktivitas yg dapat menghasilkan nilai ekonomi sehingga dapat mencukupi kebutuhan hidup yang mampu menggairahkan roda ekonomi.

    Dengan menyiapkan tempat cuci tangan,untuk kapasitas pengunjung,sampaikan dengan baik dengan masyarakat.Ini bersifat operasional dadakan untuk pendahuluan diterapkannya New Normal ini dengan tujuan untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Dihadiri Kodim 0303 Bengkalis Apel PAM New Normal di Mapolres Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved