Danramil 04 Mandau Kumpulkan Pelajar Se-Kecamatan Bhatin Solapan
Kamis, 16 Januari 2020 - 11:11:45 WIB

TERKAIT:
 
  • Danramil 04 Mandau Kumpulkan Pelajar Se-Kecamatan Bhatin Solapan
  •  

    SERGAPONLINE.COM MANDAU - Anggota Koramil 04/Mandau Serda Awaluddin melaksanakan sosialisasi bela negara dan cinta  tanah air kepada 35 orang siswa siswi SMP N 3, SMP N 6, SMP N 8 dan MTs Darul Ulum di gedung SMP N 3 Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan. Kamis (16/01/20)

    Acara ini juga dihadiri oleh para kepala sekolah SMP 3, SMP 6, SMP 8 dan MTs Darul Ulum serta perwakilan orang tua siswa.

    Danramil 04/Mandau Kapten Arh Hulman Sitorus mengatakan tujuan anggota koramil 04/Mandau mengumpulkan siswa setingkat SMP di kecamatan Bhatin solapan memberikan masukan kepada para siswa tentang indikasi marak nya kembali klub klub motor.

    "Perkumpulan perkumpulan motor tersebut tidak bermanfaat dan berindikasi merusak semangat belajar para siswa dan menggiring mereka ke perbuatan yang merugikan orang lain," kata Danramil.
     
    Dalam kesempatan tersebut sosialisasi Bela Negara dan Cinta NKRI. Babinsa mengajak para siswa untuk lebih mencintai negara ini dan mengisi kemerdekaan dengan meningkatkan semangat belajar serta dengan kegiatan positif lainnya.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Danramil 04 Mandau Kumpulkan Pelajar Se-Kecamatan Bhatin Solapan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved