Kompak, Babinsa dan Masyarakat Begotong Royong Membuat Saluran Air
Jumat, 11 Oktober 2019 - 14:39:00 WIB

TERKAIT:
 
  • Kompak, Babinsa dan Masyarakat Begotong Royong Membuat Saluran Air
  •  

    SERGAPONLINE.COM MANDAU - Pada hari Jumat tanggal 11 Oktober 2019 pukul 08.00 wib Babinsa Wilayah Kec. Pinggir Koramil 04/Mandau Melaksanakan Kegiatan gotong royong di RT 01 RW 01 Dusun Ponti Kijai Desa Buluh Apo Kec. Pinggir, Kab. Bengkalis.

    Adapun yang ikut dalam kegiatan Goro tersebut, Babinsa Koramil 04/Mandau Serma Yulihar, Serka Suprapto, Sertu N. Saragih, Kopda ML Silaban dan Kopda Muchsin Khan dan Masyarakat.

    Pelaksanaan kegiatan Goro tersebut terfokus kepada pembuatan saluran air / parit kanan kiri jalan  dan kegiatan penghijauan.

    "Banyak hal positif yang bisa kita dapatkan dari goro bersama ini selain membuat pekerjaan menjadi ringan juga bisa menambah tali silaturrami antar TNI dan masyarakat," ungkap Serma Yulihar

    Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap memelihara dan menjaga budaya gotong royong di kehidupan sehari hari dan menggalakkan kembali program penghijauan kapanpun dan dimanapun untuk mengurangi efek pemanasan global.

    "Gotong royong ini budaya kita maka hal ini jangan sampai hilang ditenga-tengah kita, dan kepada masyarakat mari bersama-sama kita jaga kebersihan lingkungan kita buat wilayah kita menjadi hijau, dengan menanan pepohonan," tutur Serma.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Kompak, Babinsa dan Masyarakat Begotong Royong Membuat Saluran Air
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved