Babinsa Komsos dan Sosialisasi Kepada Masyarakat
Jumat, 13 September 2019 - 23:27:32 WIB

TERKAIT:
 
  • Babinsa Komsos dan Sosialisasi Kepada Masyarakat
  •  

    SERGAPONLINE COM MANDAU - Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Pada hari Jumat tanggal 13 September 2019 pukul 08.00 wib Babinsa Desa Pangkalan Libut Kec. Pinggir Koramil 04/Mandau Sertu N. Saragih Melaksanakan Kegiatan Komsos dan Sosialisasi di Desa Pangkalan Libut Kec. Pinggir, Kab. Bengkalis.

    Babinsa merupakan ujung tombak satuan dilapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh para Babinsa harus dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi para Babinsa tahu betul permasalahan yang ada dilapangan sehingga kalau terjadi permasalahan cepat terselesaikan.

    Dikatakan Sertu N. Saragih dalam komsos dan sosialisasi ini adalah membari pemahaman kepada masyarakat tentang bahayanya kebakaran hutan dan lahan, maka dari itu kita sering memantau atau berpatroli ke tempat tempat yang rawan kebakaran hutan dan lahan,"tuturnya.

    Kami selaku Babinsa selalu mengajak masyarakat mengingat Desa Pangkalan Libut termasuk wilayah yang rawan Karhutla untuk itu agar seluruh warga tidak coba coba membuka lahan pertanian dengan cara membakar.
     
    Adapun yang ikut dalam komsos dan sosialisasi tersebut, Babinsa Ds. Pangkalan Libut, BKO Yon Arhanudse 13 dan Masyarakat.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Komsos dan Sosialisasi Kepada Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved