Pemerintahan Desa Teluk Latak, melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat Desa di Halamn Desa Teluk Latak Kecamatan" />
 
Kades Teluk Latak Mansur Lantik 4 Pejabat Desa
Jumat, 14 Juni 2019 - 22:41:36 WIB

TERKAIT:
 
  • Kades Teluk Latak Mansur Lantik 4 Pejabat Desa
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Pemerintahan Desa Teluk Latak, melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat Desa di Halamn Desa Teluk Latak Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Jumat (14/06/19)

    Dalam sambutannya Kades Teluk Latak Mansur, menyampaikan kepada perangkat Desa yang baru saja dilantik agar benar-benar mengemban amanah yang diberikan kepada mereka supaya bisa dijalani dengan baik.

    "Pekerjaan besar telah menanti, target telah dicanangkan, semoga dapat mengemban amanah dengan baik, buktikan bahwa kalian adalah yang terbaik," ungkap Mansur

    Selanjutnya Kades berpesa kepada perangkat Desa yang baru saja di lantik, untuk bekerja sesuai dengan tupoksi dan mengikuti peraturan perundang-undangan yang berlaku serta Bekerjalah dengan hati untuk benar-benar melayani masyarakat, dan ikut segala mekanisme yang berlaku.

    "Bekerja sesuai aturan jangan sampai tidow dirumah yang tak bedapow (penjara-red)," pesan Kades dengan logat melayunya.

    pelaksanaan pelantikan ini merupakan rangkaian kegiatan penataan perangkat Desa Teluk Latak sebagai salah satu wujud pelaksanaan Perbup.

    Kades juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada perangkat Desa yang lama atas pengabdiannya dalam menjalankan roda pemerintahan Desa selama ini.

    Terakhir, Kepala Desa Menyerahkan SK Kepada perangkat Desa yang baru dilantik

    “Mudah-mudahan amanah yang dijalani tersebut bisa menjadi pahala bagi mereka,” ungkap Kades Teluk Latak mendoakan

    Orang Nomor satu Desa Teluk Latak juga berharap Dengan dilantiknya perangkat Desa yang baru diharapkan kinerja Pemeritahan Desa Teluk Latak bisa lebih meningkat lagi ke depannya, agar bekerja dengan ikhlas supaya hasil dari apa yang kita kerjakan membuahkan hasil yang baik,” pesan Kades

    Sementara itu, Camat Bengkalis Ade Suwirman, saat diwawancarai media ini mengatakan bahwa perangkat Desa yang baru saja diambil sumpahnya dan dilantik mereka bukan bertanggung jawab secara formal saja, tetapi juga kepada Allah SWT.

    "Perangkat Desa harus lebih memahami tugas pokok dan fungsinya sebagai komitmen dalam melaksanakan tugas dan dapat bersinergi dengan unsur kelembagaan yang ada," ungkap Camat Bengkalis.

    Terakhir Camat muda tersebut juga berpesan kepada para perangkat desa agar mampu bekerja dengan baik dan memiliki keahlian agar benar-benar bisa membantu pimpinannya dalam melaksanakan berbagai kegiatan dan tanggung jawab yang diberikan.

    “Perangkat Desa harus cerdas dari Kepala Desanya, serta memiliki keterampilan, inovasi , kreatif dan gagasan yang cemerlang, agar tugas dari pemerintahan desa bisa berjalan dengan baik," tutup camat yang juga pernah menjadi lurah dan PJ Kades tersebut.


    Sebagai informasi adapun nama-nama perangkat Desa yang dilantik.

    1. Putra Wandi sebagai Kepala Urusan Keuangan.

    2. Rodiah. S.Pdi sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan

    3. Herman. A.Md sebaga Kepala Urusan Perencanaan

    4. Riski Atinur. A.Md Sebagai Kepala Dusun Langgam Teluk Latak. (fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Kades Teluk Latak Mansur Lantik 4 Pejabat Desa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved