AJOI Kabupaten Bengkalis Bersama PJC Buka Pelatihan Untuk Wartawan dan Umum
Jumat, 15 Maret 2019 - 21:59:57 WIB

TERKAIT:
 
  • AJOI Kabupaten Bengkalis Bersama PJC Buka Pelatihan Untuk Wartawan dan Umum
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Lembaga Pendidikan Pekanbaru jurnalistik Center (PJC) Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H. akan membuat Pelatihan kepada sejumlah wartawan di Kabupaten Bengkalis, yang bertajuk (Menulis Berita dengan Santun dan Menarik) pelatihan tersebut akan di gelar dihotel panorama jalan ahmad yani Bengkalis. Jumat (15/03/19)

    Tanggal 23 Maret 2019, sehari penuh, di Hotel Panorama, Bengkalis, digelar Pelatihan Jurnalistik bertajuk:
    Strategi Menulis Berita dengan Santun & Menarik.

    Pelatihan ini, tidak hanya di khususkan bagi para wartawan saja, namun juga terbuka untuk umum bagi masyarakat yang igin mempelajari atau mendalami ilmu tentang penulisan.

    Bagi para yang haus akan ilmu jurnalistik serta berminat memperdalam ilmu ke-Wartawan-an khususnya tentang penulisan berita yang santun dan menarik. Ini merupakan kesempatan yang jarang ditemui karna instruktur atau pembimbingnya adalah orang-orang yang sudah memiliki wawasan atau pengalaman yang tinggi serta ahli dibidangnya.

    Dan, bagi Anda yang kebetulan bermukim di Daerah Bengkalis & sekitarnya. Ini sebuah kesempatan terbaik.

    Di era pertumbuhan jurnalisme on-line yang pesat, kompetensi wartawan, semakin dituntut. Perlu strategi menulis berita agar tulisan benar-benar memiliki pengaruh bagi pembaca.

    Bagi masyarakat, peminat pers, perlu memperkenalkan jurnalistik ini lebih mendalam. Agar publik bisa mengenali informasi yang jujur yang disajikan media berita.

    Makanya, peserta pelatihan selain memeroleh ilmu jurnalisme dan teknik menulis berita  & sertifikat, juga mendapatkan buku panduan standar jurnalistik.

    Dalam pelatihan ini, Instruktur Utama, Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H., selain mengajarkan cara praktis menulis berita, juga membahas hal terpenting: Strategi Wartawan Menembus Narasumber.

    Pelatihan ini, katanya merupakan kerja sama: Lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Journalist Center (PJC) dan Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalis On-Line Indonesia (AJOI) Kabupaten Bengkalis.

    "Ketua IKADIN Pekanbaru, Ibu Asmanidar, S.H., akan membahas tentang Delik Pers dan UU - ITE yang selalu menghantui Wartawan dan Penulis di Medsos, dari ancaman penjara," kata Effendi Basri.Ketua DPC - AJOI, Kab. Bengkalis.

    "Bagi yang berminat dan ingin ikut pelatihan bisa ubungi: Bpk. Isnadi (081276635892) & Bpk. Romi (081277796662)," tutup efendi (fa)



     
    Berita Lainnya :
  • AJOI Kabupaten Bengkalis Bersama PJC Buka Pelatihan Untuk Wartawan dan Umum
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved