Ini Pesan Anggota DPRD Bengkalis Kepada Kades Saat Penutupan MTQ Tingkat Desa Pangkalan Batang Barat
Rabu, 03 Agustus 2022 - 19:54:00 WIB
MTQ Tingkat Desa Pangkalan Batang barat resmi ditutup

Ket foto fadli
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-7 tingkat Desa Pangkalan Batang Barat resmi ditutup Kepala Desa (Kades) Azmi Yulfikar, Selasa malam, 2 Agustus 2022.

Penutupan tersebut ditandai dengan bunyian Serinai maka MTQ ke 7 Tingkat Desa resmi di tutup oleh Kades dan tamu istimewa.

Kades Azmi Yulfikar mengatakan, Pemerintah Desa memberikan apresiasi kepade panitia khususnye pemuda Dusun Kampung Paghit Desa Pangkalan Batang Barat, masyarakat dan semue pihak yang terlibat.

"Selamat Kepada peserta yang ikut lomba ini, semoga hadiah yang kami berikan dapat dipergunakan dengan baik dan bagi yang belum mendapatkan nya, kita harapkan kedepan nantik lebih di tingkatkan lagi membaca ayat-ayat suci al quran,"harap Kades Azmi Yulfikar.

"Dan kami juga ucapkan ribuan terima kasih kepada dewan juri dan donatur, semoga menjadi amal yang baik dan  hanya Allah SWT yang akan membalasnya,"tutur Kades lagi.

Dalam kesempatan itu, Kades Azmi mengungkapkan pada 9 Agustus 2022 nanti pihak Desa akan menggelar beberapa perlombaan sempena Hut kemerdekaan republik indonesia.

"Insya Allah Pemdes akan menggelar Turnamen Semi Open yang diikuti 2 kecamatan, Bengkalis dan Kecamatan Bantan. Kemudian, pada HUT Kemerdekaan RI tahun 2022, panitia HUT RI menerima hadiah dari para donatur.

Selain itu, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, H Arianto berpesan kepada Kades Azmi Yulfikar ketika anak-anak sudah digembleng selama 4 malam dalam MTQ Ke-7 tersebut, tidak bisa dibiarkan perlu dilakukan pembinaan.

"Tidak ada yang mustahil dalam hidup ini, bisa menjadi juara tingkat nasional seperti Azwan ketika kami menjadi Ketua LPTQ tingkat Kabupaten Bengkalis,"ungkap Anggota DPRD Bengkalis.

"Mari sama-sama kita memberikan dukungan, saya juga akan mendukung sesuai kemampuan,"ucapnya lagi.

Ia juga menjelaskan terkait pemekaran Desa adalah dalam rangka mempercepat pembangunan, bisa mengatur sendiri, mengurus desa sendiri.

"Hari ini kami membahas pemekaran desa baik Kecamatan Bengkalis, Bantan maupun desa-desa di kecamatan lain di Kabupaten Bengkalis," ungkap H Arianto.

Hadir dalam acara penutupan ini Ketua LAMR Desa, Kadus, Ketua RW, Ketua RT, masyarakat desa dan Kades Sebauk Tamrin.

Editor: Fadli



 
Berita Lainnya :
  • Ini Pesan Anggota DPRD Bengkalis Kepada Kades Saat Penutupan MTQ Tingkat Desa Pangkalan Batang Barat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved