Laksanakan Halal Bihalal, Bupati Bengkalis Minta Maaf Kepada Masyarakat
Rabu, 18 Mei 2022 - 00:35:35 WIB
Foto Bupati Bengkalis Kasman, saat menyerahkan Hadiah
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan Halal BiHalal Idul Fitri 1443 Hijriyah di Lapangan Tugu jalan Ahmad Yani Kecamatan Bengkalis, Selasa (17/5 2022).

Kegiatan silaturahmi tersebut, dimeriahkan oleh pencernaan dari Sumatra Utara Ustadz Abdul Muhadir Ritonga dan Grup musik Orkes melayu.

Bupati Bengkalis Kasmani yang didampingi Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, mengajak seluruh ASN dan masyarakat untuk menjadikan momen Idul Fitri dan Halal Bihalal untuk membuka lembaran baru masa depan dengan memperkuat silaturahmi dan menyatukan hati, niat, langkah, ikhtiar serta tekad dan saling mengingatkan serta bantu dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa.

"Inilah saatnya kita menghadirkan sikap dan perilaku sebagai hamba Allah yang bertaqwa, buah dari didikan ramadhan selama ini, baik dalam kehidupan keluarga maupun masyarakat,"unkapnya.

Bupati meminta maaf kepada masyarakat kabupaten Bengkalis jika mana ada kekurangan dan kesalahan selama 2 tahun ini menjabat, mohon dimaafkan.

"Kami atas nama pribadi dan pemerintah daerah memohon maaf sedalam-dalamnya atas segala kekurangan dan kesalahan baik disengaja maupun tidak  kepada masyarakat Bengkalis,"ucap Bupati.