Dandim Bengkalis Letkol Inf Endik Tinjau Pelaksanaan TMMD dan Beri Arahan
Sabtu, 23 April 2022 - 14:15:41 WIB
Foto: Dandim Bengkalis Lakukan pengecekan lokasi TMMD

Ket foto fadli
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BENGKALIS  - Bertepatan pada tanggal 23 april 2022 program TMMD Kodim 0303/ Bengkalis Kini telah berjalan selama Tiga hari dalam pengerjaan jalan penghubung antar desa Di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Sabtu (23/04/22).

Dalam cuaca yang panas dan terik orang nomor satu di Kodim 0303/ Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunita terjun langsung untuk memantau pekerja TMMD Kodim 0303/Bengkalis Sampai sejauh mana
memberikan pengarahan kepada para prajuritnya serta warga yang ikut bergotong royong.

"Alhamdulilah, pada hari ini kita bisa turun langsung meninjau lokasi program TMMD Kodim 0303/Bengkalis Resor (korem) 031/Wira Bima," ucap Dandim.

TMMD merupakan salah satu program yang sangat positif dalam meningkatkan akselerasi dan percepatan pembangunan di pedesaan. Apalagi desa juga menjadi penyuplai bahan pangan bagi kebutuhan nasional," cetus Dandim.

"Maka itu percepatan pembangunan infrasturktur pedesaan terutama jalan, drainase dan lain sebagainya, menjadi prioritas dalam setiap pelaksanaan TMMD.

"Mudah-mudahan melalui TMMD percepatan pembangunan infrastruktur desa dapat terlaksana dengan baik dan dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat desa," Tuturnya.

Editor (fadli/AJOI)



 
Berita Lainnya :
  • Dandim Bengkalis Letkol Inf Endik Tinjau Pelaksanaan TMMD dan Beri Arahan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved