Buka Puasa Bersama Di Desa Temiang, Kades Masdar Doakan Bupati Bengkalis
Minggu, 10 April 2022 - 22:26:33 WIB
Foto: Bupati Bengkalis Saat buka bersama dengan masyarakat Desa Temiang

Ket foto fadli
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso buka bersama, dengan agenda Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bandar Laksamana bersama masyarakat Desa Temiang, Minggu sore 10 April 2022

Kedatangan rombongan Bupati Bengkalis itu disambut langsung oleh Kades Temiang Masdar, camat Bandar laksamana dan Masyarakat Desa Temiang.

Sebelum berbuka, Bupati Bengkalis menyapa masyarakat setempat dan berdiskusi ringan, lalu dilanjutkan dengan mendengarkan qultum sebelum berbuka oleh Ustadz Muhammad Assubli.

Saat waktu adzan Maghrib tiba, Bupati Bengkalis langsung berbuka dan menyantap buah kurma, dan beberapa makanan ringan yang telah tersedia di hadapannya.

Dikatakan Bupati Bengkalis, silaturahmi seperti ini tidak hanya terjalin di bulan Ramadhan saja, tetapi dihari-hari biasa juga harus seperti ini.

"Jadi dalam membangun sebuah daerah, komunikasi adalah sebuah faktor penting dalam menjadikan sebuah daerah lebih baik. Masukan serta saran sangat penting bagi kami, dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera kedepannya," ucap Kasmarni.

"Untuk itu jangan segan, atau sungkan dalam memberikan masukan seperti kami, mari bersama kita membangun silaturahmi dan komunikasi untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa,"pinta Kasmarni

Selain itu Kepala Desa Temiang Masdar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis dan rombongan, yang sudah melaksanakan buka bersama dengan masyarakat.

"Alhamdullilah hari ini kami sangat senang dan bangga, karena orang nomor satu di negeri junjungan berbuka puasa dan sholat berjamaah bersama masyarakat kami,"ungkap Kades usai berbuka puasa bersama.

Terakhir, Kades Tiga (3) periode ini mendoakan semoga Bupati Bengkalis dan rombongan diberi kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Dan Kami berharap dengan kedatangan Bupati ini, bisa membantu penambahan tiang listri yang masih banyak kekurangan saat ini, karena kiri kanan jalan masuk menuju kampung kami sangat gelap saat malam hari,”harapan Kades.

Untuk diketahui bahwa kecamatan Bandar Laksamana merupakan kecamatan yang dikunjungi oleh Kepala Daerah Bengkalis dan rombongan pada Safari Ramadhan ke-4, setelah Kecamatan Talang Muandau, beberapa waktu lalu, dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Editor fadli



 
Berita Lainnya :
  • Buka Puasa Bersama Di Desa Temiang, Kades Masdar Doakan Bupati Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved