Senin Bupati Bengkalis Ke Desa Temiang, Masyarakat Desa Temiang Garo Bersama
Minggu, 10 April 2022 - 17:05:29 WIB
Foto: Warga desa Temiang Goro bersama di halaman masjid

Ket foto fadli
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINECOM BENGKALIS - Pemerintah Desa Temiang, kecamatan Bandar Laksamana, kabupaten Bengkalis bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dalam rangka menyambut kedatangan orang nomor satu di Negeri Junjungan.

Kabarnya kedatangan Bupati Bengkalis itu dalam rangka silahturahmi dan safari Ramadhan 1443 Hijriyah 2022.

Kepala Desa Temiang Masdar membenarkan, bahwa pada Senin ini Bupati Bengkalis akan Safari Ramadhan di desa yang Ia pimpin.

"Insya allah Bupati Bengkalis lbu Kasmarni dan rombongan akan bertatap muka dan ramah tamah dengan masyarakat Desa Temiang, sekaligus buka puasa dan tarawih bersama di Masjid Assolihin ini,"ungkap Kades Masdar, Minggu 10 april 2022

Selain itu, salah seorang warga saat di konfirmasi media ini, Guntur mengatakan, Ia sangat bangga atas kunjungan orang nomor satu di kabupaten Bengkalis ke desanya yang selama ini belum pernah para Bupati kunjungi desanya itu.

"Desa kami ini sangat jarang dikunjungi, tapi alhamdulillah Bupati Bengkalis ibu Kasmarni, memilih datang ke desa kami, dan ini merupakan satu kehormatan bagi kami, khususnya warga Desa Temiang. oleh karena itu, saya bersama warga yang lain sangat antusias dan semangat membuat persiapan seperti ini,"ungkap Guntur Gembira.

"Dengan silahturahmi Bupati Bengkalis nanti, semoga desa kami semakin maju dan selalu di kunjungi,"harapnya lagi.

Editor : Fadli



 
Berita Lainnya :
  • Senin Bupati Bengkalis Ke Desa Temiang, Masyarakat Desa Temiang Garo Bersama
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved