Sanusi Gelar Reses dibeberapa Titik di Kecamatan Bathin Solapan
Selasa, 05 April 2022 - 09:22:54 WIB
Foto: Sanusi Gelar Reses di kecamatan Bathin Solapan

Ket foto Humas DPRD
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Beberapa titik Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Sanusi melaksanakan kegiatan reses di Kecamatan Bathin Solapan guna menjaring aspirasi rakyat secara berkala di daerah pemilihannya masing-masing, Kamis lalu (31/03/22).

Reses yang di gelar di beberapa titik di mulai pada Senin tanggal 28 Maret sampai tanggal 31 Maret Tahun 2022 yang juga dihadiri Ketua RT dan RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi PKK.

Salah satu fungsi DPRD yakni mengawal program-program prioritas untuk masyarakat yang mana anggota DPRD secara langsung mendatangi masyarakat guna mengetahui masukan, saran dan menyerap aspirasi dari masyarakat untuk diperjuangkan.

Sanusi dari Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan, Masukan, saran serta aspirasi yang disampaikan akan diperjuangkan di Kabupaten.

"Semoga dapat menjadi tolok ukur untuk program-program pemerintah kedepan," ungkap singkatnya.

Lanjutnya dalam reses ini, guna mendengar secara langsung keluhan masyarakat baik itu dari segi pembangunan dan infrastruktur.

"Kita mendengar Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan diperjuangkan dan diprioritaskan demi kesejahteraan masyarakat,"ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang antusias untuk hadir pada kegiatan reses itu dan bertukar fikiran serta berdiskusi untuk mendapatkan dan memberikan saran untuk yang lebih baik lagi.

"Pada kesempatan ini memanfaatkan momen reses ini sebagai momen bermaaf-maafan dalam menyambut bulan suci ramadhan,"tuturnya.

Editor: Fadil



 
Berita Lainnya :
  • Sanusi Gelar Reses dibeberapa Titik di Kecamatan Bathin Solapan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved