Bupati Bengkalis Gelar Syukuran Di Rumah Pribadinya
Kamis, 31 Maret 2022 - 11:11:22 WIB
Foto: Bupati Bengkalis gelar doa bersama nyambut jualan puasa
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Kebahagiaan umat Islam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan menjadi benteng kuat muslim menghindari lahapan api neraka dan keutamaan bulan suci Ramadhan juga menjadi sarana muslim dan muslimah mendulang limpahan ganjaran pahala atas amal baik yang dilakukannya secara maksimal yang dicurahkan Allah SWT terhadap hambanya.

Bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos,MMP, menggelar doa selamat dan syukuran, bertempat di rumah pribadinya Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir dengan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, seperti membaca tahlil serta doa bersama."Sehingga nuansa kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H ini tampak gembira, Rabu malam (30/03/22)

Dalam sambutannya Bupati Kasmarni, izinkan saya atas nama pribadi, keluarga serta jabatan, selaku Bupati Bengkalis, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat,wabil khusus kepada kita semua yang hadir saat ini.

"Jika selama ini ada ucapan yang menyinggung perasaan, gurauan yang kurang pada tempatnya serta perbuatan yang tidak menyenangkan. Ibarat pepatah, tak ada gading yang tak retak, tak ada kayu yang berbonggol, tak ada tebu yang tak beruas dan tak ada sungai yang tak bersampah. Begitu jugalah dengan diri kami sekeluarga," terang Kasmarni.

Orang nomor satu di Negeri Junjungan ini mengajak untuk bersama-sama saling memaafkan, agar ramadahan tahun ini menjadi ramadhan terindah dan terbaik untuk mendapatkan maghfirah serta rahmat Allah SWT.

"Mari kita persiapkan diri kita semua, baik lahir maupun bathin, agar amaliyah ramadhan dapat kita laksanakan secara sempurna, serta kelak dapat mengaktualisasikannya dalam kehidupan," ajak Kasmarni.

Dalam kesempatan tersebut, Kasmarni sekeluarga meminta membacakan tahlil segaligus doa yang ditujukan kepada almarhum maupun almarhumah keluarga besar, doa agar keluarga senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam menjalankan kewajiban sebagai makhluk Allah, serta diberi kekuatan untuk menjalankan amanah sebagai Bupati Bengkalis, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

Terakhir Bupati Kasmarni mengajak tamu yang hadir berdoa memohon kepada Allah agar daerah Kabupaten Bengkalis dijauhkan dari segala macam bencana dan musibah serta masyarakat Kabupaten Bengkalis senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kemakmuran, kesejahteraan dan dicucuri rahmat dalam menjalankan aktifitas rutinitas kehidupannya.

"Semoga tahun ini kita semua dapat melaksanakan bulan penuh berkah yaitu ramadhan dengan sempurna demi mengharapkan ganjaranya."ucap Bupati Kasmarni.

Usai memberikan kata sambutanya, Bupati Kasmarni memberikan santunan kepada puluhan kaum dhuafa dan anak yatim di sekitar Desa Muara Basung.

Acara selanjutnya, dengan tausiyah yang di sampaikan oleh Ustadz Zulfikar Nikmat dari Pekanbaru, dan diakhiri dengan bersalam-salaman sekaligus saling berma'af ma'afan.

Turut hadir Sekda Bengkalis, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, sejumlah anggota DPRD dapil Pinggir dan Mandau, Camat se-Kabupaten Bengkalis, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar serta seluruh undangan lainya.

Editor: Fadil



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Bengkalis Gelar Syukuran Di Rumah Pribadinya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved