Sekda Bengkalis Ajak Masyarakat Untuk Peringatan Isra' dan Mi'raj
Senin, 28 Februari 2022 - 20:34:47 WIB
Foto : Sekda Bengkalis Ajak Masyarakat Peringati Isra' dan Mi'raj, Senin 28 Februari 2022

Ket fadel
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Sekda Bengkalis H Bustami HY mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum Peringatan Isra' dan Mi'raj sebagai momentum untuk kita tetap istiqomah dalam ajaran islam yang utuh.

"Jangan lagi kita terjebak dengan acara seremonial belaka, akan tetapi melalui kegiatan yang sarat dengan pesan serta nilai ajaran islam, perlu kita terjemahkan dalam kehidupan sehari hari,"ungkap Sekda Bengkalis Senin 28 Februari 2022 malam kemarin.

"Peringatan Isra' mi'raj diselenggarakan BKM Istiqomah tersebut mengangkat tema "Esensi Sholat Dalam Kehidupan" dengan menghadirkan penceramah Ustadz Drs.H.Muhammad Azhar.MA,"ucapnya lagi.

H Bustami juga mengajak para jama’ah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, untuk bersama terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

"Mari kita saling membahu hilangkan semua perbedaan yang ada, dan saatnya kita memasuki fase bersama membangun Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera," ucapnya.

Lanjutnya, salah satu hikmah dari peringatan isra mi’raj itu adalah perintah sholat. Dimana shalat memiliki pesan moral yang sangat luas, yaitu terciptanya tatanan masyarakat yang memiliki sifat-sifat adil, jujur, santun, kasih sayang, persaudaraan dan lain sebagainya.

"Semua tatanan itu tercermin dari setiap gerakan serta ucapan di setiap gerakan shalat. Karena, ini menjadi hal yang mutlak bagi kita umat islam tentunya, untuk bisa memahami makna shalat, tidak hanya sekedar melaksanakannya. Tapi makna dan nilai shalat itu sendiri hendaknya dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,"tutur Bustami. (Infotorial)



 
Berita Lainnya :
  • Sekda Bengkalis Ajak Masyarakat Untuk Peringatan Isra' dan Mi'raj
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved