Kades Ajak Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Poros Rusak Parah
Jumat, 18 Maret 2022 - 15:18:37 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Dalam musim hujan saat ini, Jalan Poros Desa Palkun Rusak Parah, dan susah untuk di lewati, untuk itu  Kepala Desa Palkun Bersama Aparat dan masyarakat melaksanakan Gotong Royong Perbaiki Jalan tersebut.

Dalam Kegiatan gotong royong tersebut dipimpin oleh Kades Palkun Samsul dan turut ikut Ketua BPD,Kadus,Rt/RW serta masyarakat Desa Palkun.

Dikatakan Kades Palkun Samsul bahwa gotong royong bersama ini di gelar di sepanjangan jalan utama ( jalan poros ) Desa Palkun yang menghubungkan Desa Sekodi, Palkun, dan Kelematan Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

"Kegiatan gotong royong ini kami lakukan karna prihatin dengan kondisi ruas jalan yang begitu parah dan berlobang serta penuh genangan air,hal ini yang membuat kami prihatin dengan nasib warga dan penguna jalan,"Ungkap Kades Jumat 18 Maret 2022.

Kades juga menjelaskan bahwa jalan ini merupakan salah satu akses utama masyarakat yang berada di ujung timur pulau Bengkalis ini untuk menuju ke ibukota kabupaten.

"Saya berinisiatif mengajak perangakat dan beberapa orang masyarakat untuk memperbaiki jalan yang rusak ini dengan mengunakan alat seadanya seperti kayu Dan tanah,"terangnya.

Selain itu, Sulaiman selaku Ketua BPD Desa Palkun Berharap kepada pemerintah kabupaten maupun instansi terkait untuk dapat sesegera mugkin memperbaiki Ruas Jalan Poros yang Rusak Tersebut.

" Tolong lah Bapak / Ibu yang berada pemerintahan kabupaten maupun intasi terkait untuk dapat sesegera mugkin memperbaiki jalan poros yang berada di ujung timur pulau Bengkalis ini, kasihan sama masyarakat dan penguna jalan,"harapnya.

Editor: Fadil



 
Berita Lainnya :
  • Kades Ajak Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Poros Rusak Parah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved