Jalin Silaturahmi, Kades Pangkalan Batang Barat Terima Kunjungan Ketua AJOI Kab Bengkalis
Kamis, 17 Maret 2022 - 19:53:58 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Pemerintah Desa (Pemdes) Pangkalan Batang Barat, Kecamatan Bengkalis menerima kunjungan Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI) Kabupaten Bengkalis dalam rangka silaturahmi, Kamis Sore 17 Maret 2022.

Kunjungan Ketua DPC AJOI beserta rombongan, langsung di sambut oleh Kepala Desa (Kades) Pangkalan Batang Barat, Azmi Yulfikar dan didampingi Sekdes serta perangkat Desa.

Kades Pangkalan Batang Barat Azmi Yulfikar mengatakan, silaturahmi ini untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara Pemerintah Desa dengan wartawan.

Karena menurutnya, dengan bermitra bersama Wartawan, Pemerintah Desa akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kinerja berbagai kegiatan yang dilaksanakan di desa yang akan di publikasikan.

"Saya berharap, informasi yang nantinya sampai di masyarakat dapat di mengerti dengan jelas dan berimbang," ungkap Kades Pangkalan Batang Barat Azmi Yulfikar.

Lebih lanjut, semoga dengan terjalinnya silaturahmi ini, dapat menjalinkan komunikasi untuk masyarakat ataupun di desa, sehingga para jurnalis lebih profesional dalam memberikan berita yang positif.

"Kami meminta pada teman-teman dari AJOI, bila ada kegiatan atau berita yang dapat di expose agar dapat dijadikan pemberitaan yang berkelanjutan atau bersambung, seperti apapun kegiatan di desa kami ini," pintanya.

Selain itu Ketua AJOI Kabupaten Bengkalis Fadli menyampaikan, dengan senang hati, kedepannya kami akan sering memberikan bantuan publikasi dalam rangka memberikan pemberitaan dan himbauan kepada masyarakat. Melalui media, serta menyampaikan berita positif kegiatan-kegiatan masyarakat maupun di desa.

"Insyak allah kami akan terus sajikan berita berita tentang kemajuan desa baik dari wisata ekonomi gotong royong dan lain sebagainya, sehingga masyarakat luas bisa tahu tentang kemajuan desa itu nanti,"ungkap Fadli yang kerap di sapa Fadel.

Dalam hal itu juga Fadli menjelaskan bahwa, sinergitas antara AJOI dan Desa di Kabupaten Bengkalis terjalin lebih harmonis dan sebagai ajang silaturahmi antara jurnalis dengan Pemdes yang berfungsi sebagai sosial kontrol dan pengawasan terkait kegiatan yang berlangsung di masyarakat

"Silahturahmi ini tidak hanya di sini sahaja,insyak allah kami akan lakukan juga di Desa-desa lain agar hubungan antara wartawan dan Pemdes terus terjalin harmonis," tutur Fadli.

Editor: Fadil



 
Berita Lainnya :
  • Jalin Silaturahmi, Kades Pangkalan Batang Barat Terima Kunjungan Ketua AJOI Kab Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved