Rangkul PSMTI ( Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) dan Mall Pekanbaru, Polresta Pekanbaru Gelar Vaksinasi
Minggu, 27 Februari 2022 - 12:16:23 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, SIK MH Rangkul PSMTI ( Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) dan Mall Pekanbaru yang di dampingi Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol. Josina Lambiombir SH SIK dalam rangka Vaksinasi Massal Presisi Dosis pertama, Kedua dan Booster yang berlangsung di Lantai 3 Mall Pekanbaru Jln.Jend Sudirman.
Sabtu,(26/02/2022)

Dalam pelaksanaan ini dihadiri Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi,  dan didampingi Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol. Josina Lambiombir, dan diikuti oleh Ketua PSMTI Provinsi Riau bapak Stephen Sanjaya dan Tim serta Manager MP Ibu megawati.

"Hari ini Kita bersama PSMTI ( Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) dan Mall Pekanbaru melaksanakan Vaksinasi Massal Presisi Dosis Pertama, Ke Dua dan Booster baik anak maupun lansia,"Ujar Kapolresta Pekanbaru.

"Harapan kedepan target kita khususnya lansia bisa tercapai baik dosis satu maupun dosis dua, karna sama-sama kita ketahui kelompok yang rentan dengan penyebaran Covid19 ini di Kalangan Lansia,"Tutupnya.

Upaya-upaya terus dilakukan oleh Kapolresta Pekanbaru dalam memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Kota Pekanbaru.ujarnya


Editor:  Jasril Chaniago
Berita:  Polresta Pekanbaru



 
Berita Lainnya :
  • Rangkul PSMTI ( Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) dan Mall Pekanbaru, Polresta Pekanbaru Gelar Vaksinasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved