Rumah Warga Ludes Terbakar di Desa Muntai, Polres Bengkalis Beri Sembako
Kamis, 24 Februari 2022 - 13:51:37 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Sebuah rumah nenek Nuraini berusia (61) tahun hangus terbakar, pada 23 Februari 2022 kemaren di jalan Parit Tugu RT/RW 01/05 Dusun Pusaka Desa Muntai, kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis Riau, mendapatkan perhatian dari berbagai fihak, salah satunya Polres Bengkalis yang lansung turun ke lokasi  untuk memberikan bantuan.

Kunjungan tersebut langsung di sambut oleh Kepala Desa Muntai M. Nurin, RT/RW Kadus BPD dan Tokoh masyarakat.

Dikatakan AKBP Indra Wijatmiko S.I.K yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba SH, bahwa ini sudah tanggung jawab kita sebagai sesama manusia, agar saling membantu warga masyarakat yang lagi membutuhkan.

"Kita turun ini melihat lokasi dan memberikan bantuan berupa sembako. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi nenek Nuraini,"terang Purba, Kamis 24 Februari 2022.

Selain itu Kades Muntai M. Nurin mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan Kapolres Bengkalis yang di wakili Kasi Humas yang sudah meringankan kaki dan tangan untuk melangkah ke desa Muntai dan meringankan tangan untuk memberi warga masyarakat korban kebakaran itu.

"Kami sangat bersyukur kepada Polres Bengkalis yang sudah membantu warga kami ini,"ungkap Kades.

M.Nurin juga menjelaskan bahwa tindakan pemerintah desa untuk membangun rumah nenek umur 61 tahun ini, melibatkan masyarakat dengan bergotong royong baik dari saudara RT RW dan Dusun Desa Muntai, agar rumah tersebut cepat selesai dan bisa di tempati oleh nenek Nuraini.

"Kami anggaran di APBD yaitu berupa material dasar untuk pembangunan rumah nenek ini, dan alhamdulillah banyak Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat seluruh instansi seluruh jajaran ataupun donatur yang telah membantu makcik nor ini,"ungkap M.Nurin.

Selanjutnya nenek usia 61 tahun itu Nuraini mengungkapkan ribuan terima kasih kepada Polres Bengkalis, Masyarakat, instalasi dan organesasi yang sudah membantu kami.

"Semoga apa yang di berikan kepada kami ini, hanya Allah SWT yang membalasnya dan kami doakan bapak ibu, di mudahkan jalan rizkinya," Doa Nenek 4 anak itu.

Adapun yang mendampingi Kasi Humas Polres Bengkalis, AKP Buha Purba, Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) kabupaten Bengkalis Fadli dan sejumlah wartawan.

Editor: Fadil



 
Berita Lainnya :
  • Rumah Warga Ludes Terbakar di Desa Muntai, Polres Bengkalis Beri Sembako
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved