Bersihkan Gorong- Gorong Parit Sisa Banjir, TNI Polri Himbau Masyarakat
Selasa, 22 Februari 2022 - 11:23:00 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Gabungan TNI Polri Forkopimda Aliansi jurnalistik online indonesia (AJOI) PWI Bengkalis dan Relawan peduli sosial melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan parit primer dari simpang empat Jalan Tandun, Jalan Antara, hingga simpang tiga Jalan Pattimura, dan Jalan Sudirman.

Kegiatan tersebut atas inisiatif komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Endik Yunia H, yang berkordinasi ke pemda kabupaten Bengkalis untuk bergotong royong membersihkan selokan parit yang terdampak banjir kemaren.

"Jadi ada saran dari forkompinda bersama TNI Polri bekerjasama relawan dan organesasi wartawan Bengkalisa, untuk membersihkan sampah sisa-sisa banjir yang ada di selokan parit, supaya banjir untuk berikutnya tidak akan terjadi lagi,"ungkap Dandim 0303/Bengkalis Letkol Endik Yunia H yang di wakili oleh Letda Inf Erli

Erli juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang terdampak banjir kemaren, agar tidak membuang sampah sembarangan.

"Kami himbau kepada masyarakat agar jangan sembarangan buang sampah, dampak dari kecerobohan itu bisa mengakibatkan tersumbatnya saluran air,"himbaunya.

Hal serupa yang disampaikan oleh jurubicara Relawan Peduli Sosial Supendi, untuk melaksanakan kerja bakti ini datang dari TNI dan Polri khususnya Kodim 0303/Bengkalis dan Polres Bengkalis mengajak untuk gotong royong.

"Kami bersama-sama turun ke lapangan untuk gotong royong ini, agar sisa-sisa sampah yang kena banjir kemarin itu bisa kita bersihkan agar kedepannya tidak terjadi banjir yang seperti kemarin lagi,"terang Jubir Relawan Peduli Sosial.

Editor: Fadil



 
Berita Lainnya :
  • Bersihkan Gorong- Gorong Parit Sisa Banjir, TNI Polri Himbau Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved