Oknum Honorer Pemda Bengkalis Di Tangkap Sat Narkoba Polres Bengkalis, Ini Kasusnya
Senin, 16 Agustus 2021 - 14:08:26 WIB

TERKAIT:
 
  • Oknum Honorer Pemda Bengkalis Di Tangkap Sat Narkoba Polres Bengkalis, Ini Kasusnya
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Satnarkoba Polres Bengkalis berhasil ungkap peredaran narkotika jenis pil extacy dengan 1 orang bandar di Jalan Pramuka Gg. Siaga Kel. Senggoro Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis.

    Pengungkapan kasus Narkoba itu, Extacy kurang lebih 193 Butir (seratus sembilan tiga butir) bruto 57,27 Gram (lima tujuh koma dua tujuh gram) dengan 1 orang tersangka yang bekerja sebagai Honorer di Pemkap Bengkalis.

    Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.I.K melalui Kasat Narkoba Iptu Toni Armando membenarkan bahwa ada penangkapan Narkotika  oleh tim sat narkoba polres Bengkalis pada Sabtu tanggal 14 Agustus 2021 sekira pukul 23.00 Wib, di jalan Pramuka Gg Siaga.

    "Pada hari Sabtu tanggal 14 Agustus 2021 sekira pukul 20.00 wib Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bengkalis mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang sering mengedarkan Narkotika di Wilayah Kec. Bengkalis, mendapat informasi tersebut Kasat Narkoba langsung perintahkan Tim Opsnal Sat Resnarkoba untuk lakukan Lidik,"ungkapnya.

    Lanjutnya, sekira pukul 21.00 wib tim Opsnal melakukan Undercoverbuy dan terjadi kesepakatan untuk bertemu di sebuah rumah Jl. Pramuka Gg. Siaga, sekira pukul 23.00 Wib tersangka datang dan menunjukkan BB diduga Narkotika tersebut anggota yang melaksanakan Undercoverbuy langsung menangkap pelaku.

    "Tim Kami melakukan interogasi terhadap tsk yang bernama EKO dari mana asal Narkotika Jenis Extacy tersebut, ttersangka EKO mengatakan Narkotika Jenis Extacy tersebut didapat dari tersangka .R,"Terangnya.

    Kasat Menambahkan lagi bahwa Peran Tersangka EKO adalah sebagai Pengedar/Bandar yang sudah lama mengedarkan Narkotika di Wilayah Bengkalis dan tersangka tidak lansung menerima narkotika dari R namun diletakkn disuatu tempat setelah janjian ditelp, Tersangka tidak pernah ketemu lansung dengan R yang saat ini masih DPO namun awalnya dikenalkan dari seseorang  via telfon.

    "Saat ini tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut,"uangkapnya lagi.

    Adapun barang bukti yang di amankan adalah, satu Bungkus Narkotika Jenis Extacy Bruto 57,27 (lima tujuh koma dua tujuh gram). (satu) Unit Hp Xiaomi Note 5. (satu) Unit Motor Yamaha Mio GT Warna Hitam.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Oknum Honorer Pemda Bengkalis Di Tangkap Sat Narkoba Polres Bengkalis, Ini Kasusnya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved