Polres Bengkalis Dapat Kejutan Ucapan Dari Intansi
Kamis, 01 Juli 2021 - 11:25:28 WIB

TERKAIT:
 
  • Polres Bengkalis Dapat Kejutan Ucapan Dari Intansi
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Hari Bhayangkara ke 75, Polres Bengkalis melaksanakan upacara secara vicon yang di pimpin oleh Perisiden RI di Gedung Patria utama mapores jalan Pertanian Bengkalis.

    Dalam sambutan persiden RI Joko widodo mengucapkan selamat hut bhayangkara ke 75 Th kepada polri seindonesia, semoga polri tetap jaya dan selalu mengayomi masyarakat.

    "Saya ucapkan selamat hut bhayangkara, semoga polri tetap jaya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya saya juga meminta agar lebih serius dalam menangani pendemi covid-19 di indonesia umumnya khususnya di wilayah masing-masing,"pinta orang nomor satu di indonesia.

    Selain itu, Bupati Bengkalis mengatakan bahwa pada kesempatan yang berbahagia ini juga, kami atas nama pemerintah kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, khususnya kepada polri dan juga tni, yang selama ini melakukan kerjasama dan hubungan yang baik, bak kata pepatah bagai aur dengan tebing. artinya : hubungan yang rapat antara sesama dan saling membantu.

    "Terima kasih juga atas dedikasinya dalam mengayomi masyarakat. semoga kedepannya polri terus bersikap profesional dan netral serta tetap berkomitmen dalam melindungi masyarakat,"ungkap Bupati Bengkalis

    Selain itu, Polres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.I.K mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh para undangan dalam rangka bhayangkara.

    "Kami ucapkan terima kasih atas ucapan dan kerja sama antar Polri TNI dan Pemerintah daerah, semoga kami polri khusunya terus berkomitmen dalam mengayomi masyarakat,"ungkap Hendra dalam pidatonya.

    Dalam acara meriah tersebut muncul kejutan-kejutan ucapan selamat ulang tahun ke 75 dari intansi dan lembaga yang ada di kabupaten Bengkalis dan potong tumpeng.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Polres Bengkalis Dapat Kejutan Ucapan Dari Intansi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved