Rabu, 13 November 2019
 
PB HIPPMIH Pekanbaru Akan Menggelar Musyawarah Besar
Rabu, 06 November 2019 - 23:21:41 WIB

TERKAIT:
 
  • PB HIPPMIH Pekanbaru Akan Menggelar Musyawarah Besar
  •  

    SERGAPONLINE.COM INHIL - Ketua PB HIPPMIH Pekanbaru, M. Syafi'i, SH saat Komunikasi sekaligus Silaturrahmi dengan Ketua dpd knpi Inhil Bung Hidayat Hamid, yang didampingi Ketua Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kemuning Pekanbaru Ibnu Hajar dan Ari Surahman Pengurus Hipmapas Pekanbaru, Rabu (6/11/2019) mengatakan akan menggelar Mubes PB Hippmih minggu kedua Desember 2019.

    "Terkait jadwal penyelenggaraan, Insya Allah akan kita laksanakan Minggu kedua Desember 2019. Mohon do'a dan dukungannya untuk semua pihak, agar penyelenggaraan Mubes PB HIPPMIH Pekanbaru dapat berjalan dengan lancar dan sukses nantinya," harap Safi'i.

    Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), bung Hidayat Hamid, saat dimintai tanggapannya perihal tersebut, mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi dan mendukung PB HIPPMIH Pekanbaru yang akan menyelenggarakan Mubes, yang notabene juga merupakan pemuda-Mahasiswa asal Kabupaten Inhil.

    "Saya selaku Ketua DPD KNPI Inhil sangat mengapresiasi dan mendukung PB HIPPMIH yang akan melaksanakan Mubes. Memang kesuksesan penyelenggaraan Mubes tidak terlepas dari peran segenap pengurus HIPPMIH. Sehingga, diharuskan untuk para pengurus melakukan konsolidasi terlebih dahulu guna membangun soliditas agar tahapan-tahapan penyelenggaraan Mubes dapat berjalan lancar dan sesuai rencana," ujar Ketua KNPI Inhil.

    Dia juga berpesan kepada para PB HIPPMIH Pekanbaru agar menyelenggarakan Mubes dengan sebaik-baiknya, secara konstitusional dan demokratis. Hal ini juga dikarenakan, salah satu musyawarah periodik terbesar pemuda-mahasiswa asal Inhil yang berada di Pekanbaru yang akan diselenggarakan ini mengagendakan salah satunya pemilihan Ketua HIPPMIH Pekanbaru untuk periode berikutnya.

    "Pesan saya selenggarakanlah dengan sebaik-baiknya, selenggarakan secara konstitusional dan demokratis. Dan perlunya evaluasi terutama masalah Administrasi Organisasi," harap Hidayat. (S)



     
    Berita Lainnya :
  • PB HIPPMIH Pekanbaru Akan Menggelar Musyawarah Besar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved