Kamis, 18 Juli 2019
 
Pelaku Curanmor Yang Berhasil Dibekuk Polres Inhil
Jumat, 12 Juli 2019 - 17:32:22 WIB

TERKAIT:
 
  • Pelaku Curanmor Yang Berhasil Dibekuk Polres Inhil
  •  

    SERGAPONLINE.COM INHIL-Pelaku Curanmor yang berhasil dibekuk Polres Inhil,  SH (31) beberapa hari yang lalu sempat menyita perhatian karena dalam datanya pada pres rilis yang disebutkan oleh pihak Humas Polres menyebutkan SH adalah honorer kantor Capil.

    Untuk memastikan kebenaran data tersebut pihak Wartawan  mencoba mengkonfirmasi Sekertaris Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) Inhil, Nursal Sulaiman melalui telepon selulernya, Jum'at (12/7/2019).

    Dalam keterangan yang disampaikan, Nursal mengatakan pihaknya sudah melakukan kroscek ke daftar absen dan data honorer di tempat dia berkantor sekarang. Namun dari semua yang data dilihat baik lama ataupun baru, tidak ada nama SH yang didapati.

    "Kami sudah mencoba mencari di daftar absen dan seluruh data lama ataupun yang terbaru namun tidak menemukan nama SH. Selain membuka data, saya juga mencoba meminta keterangan dari pegawai yang termasuk sudah lama di Capil, siapa tau dia mengenal, namun tetap aja tidak ada yang tahu," ujarnya.

    Jadi kesimpulannya, lanjut Mantan Kabag Humas Pemkab Inhil ini, pelaku curanmor SH bukan bagian dari honorer Capil Inhil. "Kami juga terkejut pertama mengetahui informasi ini, dan sudah kami telusuri SH bukan honorer Capil Inhil," tukasnya.

    Untuk diketahui SH (31) diamankan Polres Inhil bersama rekannya APP (32), SH sendiri merupakan Perempuan warga Kelurahan Pebenaan Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil - Riau. Sementara rekannya APP laki-laki adalah Penjual Minyak Eceran, JL. Mandala Gg. Akasia Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil - Riau.

    SH dan APP ditangkap lantaran diduga telah melakukan aksi pencurian motor yang terjadi di halaman kantor Dinas Kesehatan Jalan Gajah Mada Tembilahan, di parkiran Gedung Engku Kelana Jalan Baharudin Yusuf Tembilahan, di halaman Klinik Bersalin Lestari Jalan M. Boya Tembilahan, di depan Toko Baju J2 Fashion Jalan Baharudin Yusuf Tembilahan, di depan Kantor Polres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan, di parkiran Masjid Al-Huda Jalan Jenderal Sudirman Tembilahan, di depan Toko Rahmat Jalan Jenderal Sudirman Tembilahan. (s)



     
    Berita Lainnya :
  • Pelaku Curanmor Yang Berhasil Dibekuk Polres Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved