Rabu, 27 Oktober 2021

 
Bupati HM.Wardan : Inhil Merupakan Salah Satu Penyumbang Beras di Provinsi Riau
Selasa, 06 Juli 2021 - 19:31:39 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati HM.Wardan : Inhil Merupakan Salah Satu Penyumbang Beras di Provinsi Riau
  •  

    SERGAPONLINE.COM INHIL - Kabupaten Indragiri Hilir merupakan salah satu penyumbang bahan pokok Beras di Provinsi Riau, hal itu diungkapkan Bupati HM.Wardan sesaat sebelum melakukan panen raya di Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang, Selasa (6/7/2021).

    Pada kesempatan ini, Bupati HM.Wardan didampingi Kepala Bappeda, Kadis PUTR, Kadis Pertanian dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil. Turut hadir, Camat, Unsur Forkopincam serta tokoh masyarakat Kecamatan Sungai Batang dan undangan lainnya.

    Dalam sambutannya Bupati Inhil HM.Wardan mengatakan, Inhil merupakan daerah yang  subur dan Kaya akan sumber daya alamnya salah satunya Kelurahan Benteng.

    “Untuk itu, patut kita syukuri dan atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada kelompok tani yang ada di Kelurahan Benteng ini,”kata HM.Wardan.

    Bupati juga berharap kepada kelompok tani kedepan agar produksi tanaman padi dapat dipertahankan dan di tingkat lagi.

    “kedepan saya berharap ini bisa di pertahankan sehingga Inhil terkenal dengan padi,khususnya di Benteng,”ujarnya.

    “hari ini panennya masih sekali dalam satu tahun kedepannya diharapkan 2 kali panen dalam setahun sehingga hasilnya lebih banyak dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”sambungnya.

    Lebih lanjut, Beliau juga menyampaikan bahwa kondisi bangsa Indonesia, Khususnya Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil dilanda pendemi Covid-19 yang berkepanjangan yang tidak tau kapan berakhirnya.

    “Untuk itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu konsisten dan disiplin dengan secara ketat melaksanakan Protkes guna menekan penyeberan Covid-19 ini,”imbuhnya.

    Adv/Diskominfo Inhil



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati HM.Wardan : Inhil Merupakan Salah Satu Penyumbang Beras di Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved