Kamis, 21 Oktober 2021

 
Wabup H.Syamsudin Uti Kukuhkan Para Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Inhil Th.2021
Senin, 16 Agustus 2021 - 20:23:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Wabup H.Syamsudin Uti Kukuhkan Para Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Inhil Th.2021
  •  

    SERGAPONLINE.COM INHIL - 30 orang Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah dikukuhkan secara resmi Oleh wakil Bupati H.syamsudin Uti  di gedung Engku kelana tembilahan. Senin (16/8/2021) sore.

    Pengukuhan ini dilakukan untuk mengibarkan bendera merah putih dalam rangka menyambut perayaan HUT RI ke-76 tahun 2021, dihadiri juga unsur Forkopimda Inhil serta sejumlah pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

    Dari 30 orang Paskibraka tersebut, 16 orang diantaranya adalah putra dan 14 orang putri.

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang di wawancarai awak media usai pengukuhan Paskibraka mengatakan lancar nya acara pengukuhan ini berkat rahmat Allah SWT dan suatu kebahagiaan yang patut untuk di syukuri.

    “Alhamdulillah, berkat rahmat Allah SWT, acara ini berjalan lancar dan merupakan suatu kebahagiaan kita semua termasuk pelatih dan panitia yang telah menempa para paskibraka ini yang telahkita kukuhkan,”ujar wabup.

    Wabup juga berharap kepada para Paskibraka nantinya bisa menjadi generasi penerus bangsa yang mengerti maksud dari kemerdekaan.

    “Semoga para paskibraka kedepan akan jadi generasi penerus dan mempunyai wawasan kebangsaan serta mengerti dari arti sebuah kemerdekaan,”harapnya.

    “Terakhir sama kita berdoa dan berharap agar besok dalam pengibaran bendera merah puti, para paskibraka yang baru dikukuhkan ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar,”tambahnya.

    Adv/ Diskominfo Inhil



     
    Berita Lainnya :
  • Wabup H.Syamsudin Uti Kukuhkan Para Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Inhil Th.2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved