Kamis, 21 Oktober 2021

 
Wabup H.Syamsudin Uti Hadiri Ramah Tamah Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Tempuling
Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:52:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Wabup H.Syamsudin Uti Hadiri Ramah Tamah Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Tempuling
  •  

    SERGAPONLINE.COM INHIL - Bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Tempuling, dilaksanakan ramah tamah Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) yang dihadiri Ketua Dewan Pimpinan FPK Inhil H.Syamsuddin Uti. Rabu (25/8/2021).

    Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati didampingi Kepala dan Sekretaris Kesbangpol dan turut dihadiri Camat beserta Unsur Forkopincam Kecamatan Tempuling, Kepala Desa, Lurah serta tokoh Masyarakat serta pengurus FPK Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Tempuling.

    Sebelum menyampaikan sambutan Ketua Dewan Pembina FPK Inhil H.Syamsuddin yang didampingi Kepala Kesbangpol dan Camat Tempuling menyerahkan Paket sembako kepada 3 orang perwakilan anak Yatim-piatu yang ada di Kecamatan Tempuling serta penyerahan SK Pengurus FPK Kecamatan Tempuling yang di terima Camat Kecamatan Tempuling yang diserahkan lansung Ketua Dewan Pembina FPK H.Syamsuddin Uti.

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang dimintai keterangan usai penyerahan SK Pengurus FPK Kecamatan Tempuling mengatakan, kehadiran Forum pembauran kebangsaan di kecamatan tempuling sangat perlu karena penduduk nya yang heterogen agar tidak terjadi perselisihan antar suku.

    “Mengingat di Kecamatan Tempuling memiliki masyarakat yang heterogen sehingga kehadiran FPK di Kecamatan ini sangat diharapkan untuk menjadi pemersatu antar masyarakat sehingga keributan dan perpecahan bisa di minimalisir oleh FPK kecamatan Tempuling,”katanya.

    Wabup juga berharap dengan hadir nya Forum pembaruan kebangsaan (FPK) di kecamatan tempuling ini ikut andil dalam menciptakan perdamaian ditengah-tenga masyarakat.

    “Tentunya kita berharap dengan FPK kecamatan tempuling ini bisa menjadi percontohan perdamaian dan bisa ikuti oleh kecamatan lain agar segera membentuk forum pembaruan kebangsaan,”ujarnya.

    Sementara itu Kepala Kesbangpol yang ikut mendampingi Wabup pada kesempatan tersebut Bapak Azwizarmi, mengharapkan di setiap Desa dan Kelurahan dapat membentuk FPK. Karena dengan kehadiran FPK permasalahan dapat diatasi lebih dini.

    Adv/ Diskominfo Inhil




     
    Berita Lainnya :
  • Wabup H.Syamsudin Uti Hadiri Ramah Tamah Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Tempuling
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved