Rabu, 27 Oktober 2021

 
HUT ke-9, IWO Bersama Polres Inhil dan Rano Kirman Center Gelar Khitanan Massal
Kamis, 12 Agustus 2021 - 15:56:08 WIB

TERKAIT:
 
  • HUT ke-9, IWO Bersama Polres Inhil dan Rano Kirman Center Gelar Khitanan Massal
  •  

    SERGAPONLINE.COM INHIL - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Ikatan Wartawan Online (IWO), Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gelar Khitanan Massal, Kamis (12/8/2021) di Aula Polres Inhil.

    Sebanyak 21 anak yang di Khitan Massal tersebut bekerjasama dengan Polres Kabupaten Inhil dan Rano Kirman Center.

    Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH.SIK.M.Hum, Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah, SIK M.Si, Kasat Lantas AKP Lassarus Sinaga, SH, Ketua PD IWO Inhil Muridi Susandi.
     
    dr Rano Kirman beserta tim dan Marlis Syarif selaku pimbina Yayasan Vioni Bersaudara.

    Ketua PD IWO Inhil mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerjasama PD IWO Inhil, Polres Inhil dan Rano Kirman Center.

    "Kegiatan ini Gratis tidak dipungut biaya sepeserpun , kita juga berterimakasih kepada Bapak Kapolres Inhil beserta jajaran dan Rano Kirman Center beserta tim yang sudah banyak membantu IWO dalam pelaksanaan ini," ucapnya.

    Dia juga berharap dengan kegiatan Khitanan Massal ini semoga mendapatkan limpahan pahala serta selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT agar terhindar dari Covid-19.

    Ditempat yang sama Kapolres Inhil mengapresiasi apa yang di laksanakan IWO Inhil dan Rano Kirman Center selama ini baik dalam kegiatan sosial lainnya hingga sampai saat ini.

    "Alhamdulillah, kita sangat apresiasi apa yang di laksanakan IWO Inhil. Kita tau bersama bahwa IWO Inhil selama ini sudah banyak melaksanakan kegiatan - kegiatan sosialnya," katanya.

    Disamping itu, dikatakannya bahwa dr Rano Kirman merupakan dokter termuda yang dia kenal. dr Rano Kirman diketahuinya terus melaksanakan kegiatan sosial.

    " Saya ucapkan terimakasih kepada dr Rano Kirman yang sudah bisa berperan aktif membantu masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

    Kapolres juga berharap agar peran aktif IWO Inhil dan dr Rano Kirman terus terlaksana sehingga makin banyak masyarakat yang terbantu.

    " Kita berdoa agar pandemi covid-19 ini juga cepat berlalu sehingga kita bisa terus melaksanakan kegiatan sosial tanpa ada batasan, dan saya berpesan agar kita selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah diterapkan Satgas Covid-19," tutupnya.(S)



     
    Berita Lainnya :
  • HUT ke-9, IWO Bersama Polres Inhil dan Rano Kirman Center Gelar Khitanan Massal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved