Selasa, 17 Mei 2022

 
Upacara Serah Terima Jabatan Jajaran Polres Inhu
Senin, 27 Mei 2019 - 11:11:13 WIB

TERKAIT:
 
  • Upacara Serah Terima Jabatan Jajaran Polres Inhu
  •  

    SERGAPONLINE.COM INHU-Upacara Serah Terima Jabatan Jajaran Polres Inhu Senin (27/05/19) sekira pukul 08.15 Wib, Bertempat di Lapangan Polres Indragiri Hulu  Jalan A. Yani No. 19 Rengat. Provinsi Riau.

    Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.IK Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kuala Cenaku, Kapolsek Peranap, Kapolsek Batang Cenaku.

    Bertindak Sebagai Inspektur Upacara sertijab Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting Perwira Upacara Kabag Sumda Kompol Amril S Sos SH MH, Komandan Upacara Kanit IV Sat Intelkam Polres Inhu Ipda Agus Ferinaldi, S Sos MH.

    Adapun Pelantikan dan Serah Terima Jabatan sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Riau Nomor : KEP/ 273 / V / 2019. Kapolsek Kuala Cenaku -dari- Akp Warsito -kepada-Iptu Sutarja, Kapolsek Peranap -dari-Iptu Sutarja - kepada-Iptu Cecep Sujapar, SH, Kapolsek Batang Cenaku -dari- Iptu Cecep Sujapar, SH - kepada-Iptu Januar Eddwin Sitompul SH.

    Turut hadir pada acara pelantikan jajaran polres inhu. Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH., SIK M Si Para Kabag Polres Inhu, Para Kasat Polres Inhu, Para Kapolsek Jajaran Polres Inhu, Perwira Polres Inhu, Ketua Bhayangkari Cab. Inhu Ny. Evie Dasmin, Wakil Ketua Bhayangakari Ny. Elga Roni Syahendra, Para Ketua Ranting Bhayangkari dan pengurus.

    Kapolres Inhu Dasmin Ginting  Dalam amanatnya, Kita baru saja melewati setiap tahapan dari proses demokrasi pemilihan umum Presiden, Wakil Presiden dan calon legislatif tahun 2019, Atas izin dan kehendak dari tuhan yang maha esa serta kerjasama dari semua pihak terkait, sampai saat ini situasi masih dalam keadaan kondusif.

    "Saya berpesan kepada anggota Polri khususnya Polres Inhu dan jajaran agar selalu tetap meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, karena proses tahapan pemilihan umum masih akan terus berlanjut sampai dengan saat nya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019- 2024.

    Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya ingin mengajak seluruh anggota Polres Inhu mari kita tingkatkan profesionalisme Polri sehingga apa yang kita lakukan atau kerjakan dapat mencapai sasaran, target yang diinginkan dan memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Inhu.

    Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri dalam rangka penyegaran dan pengembangan karir.

    Tambahnya, terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik, selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru segera laksanakan tugas pokok, segera kenali lingkungan kerja dan jalin kerjasama dengan pejabat dan tokoh - tokoh dilingkungan kerja." (Af/hms)



     
    Berita Lainnya :
  • Upacara Serah Terima Jabatan Jajaran Polres Inhu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved