Selasa, 17 Mei 2022

 
Babinsa Koramil 01/Rengat Melaksanakan Gotong Royong Dengan Warga Perbaiki Jembatan
Kamis, 11 April 2019 - 09:56:44 WIB

TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 01/Rengat Melaksanakan Gotong Royong Dengan Warga Perbaiki Jembatan
  •  

    SERGAPONLINE.COM R E N G A T -Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serda Ahmad Nahrowi Andy Santoso melaksanakan gotong royong  memperbaiki jembatan yang putus terkena banjir bandang di Desa Danau Tiga Kec. Rengat Barat Kab. Inhu, sehingga mengakibatkan jembatan penghubung di Desa Danau Tiga tersebut rusak parah dan tidak dapat dilalui pengguna jalan.(11/ 04/19)

    Serda Ahmad Nahrowi Andy Santoso bersama warga tampak bahu-membahu melaksanakan gotong royong memperbaiki jembatan yang longsor. Dia  menjelaskan, “Gotong royong perbaikan jembatan ini sangat penting dilakukan, mengingat jembatan merupakan akses penghubung bagi masyarakat dilingkungan setempat.

    Jika tidak diadakan perbaikan, maka akan melumpuhkan jalur transportasi dan terhambatnya aktivitas masyarakat sehari-hari dalam bekerja”. Jelas Serda Ahmad Nahrowi Andy Santoso.

    Dengan adanya perbaikan jembatan tersebut, sudah menjadi kewajiban warga masyarakat khususnya warga Desa Danau Tiga untuk menjaganya supaya tetap kokoh, karena merupakan salah satu penghubung jalan yang menjadi akses kegiatan perekonomian masyarakat, pungkas Serda Ahmad Nahrowi Andy Santoso usai melaksanakan gotong royong. (**)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 01/Rengat Melaksanakan Gotong Royong Dengan Warga Perbaiki Jembatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved