Selasa, 17 Mei 2022

 
Danpos Kec. Kuala Cenaku Hadiri Upacara Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Pemilu
Selasa, 02 April 2019 - 12:28:43 WIB

TERKAIT:
 
  • Danpos Kec. Kuala Cenaku Hadiri Upacara Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Pemilu
  •  

    SERGAPONLINE.COM INHU-Upacara bendera dalam rangka pengamanan pada pemilihan presidan (Pilpes)  dan pemilihan Legislatif (Pileg) dihadiri oleh Danpos  Kecamatan kuala Cenaku Peltu  A. R Nuryadin mewakili Danramil  01/Rengat, di halaman kantor camat Kecamatan Kuala Cenaku.(01 / 04 / 2019)

    Upacara gelar pasukan dilaksanakan sebagai wujud kesiapan para babinsa dalam melakukan pengamanan pada Pilpres dan Pileg. Upacara ini bertujuan untuk konsulidasi agar masing-masing institusi mempersiapkan diri guna menghadapi pesta demokrasi pada Rabu, 17 April 2019 mendatang.

    Kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memiliki hak pilih agar bisa menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)  di masa yang akan datang. Diharapkan agar masyarakat dapat menjadi pemilih yang bijak dan tidak Golput (golongan putih)  pada saat pemilu berlangsung.

    Camat kecamatan Kuala Cenaku Ardimis S.Pd. M.Si, Kapolsek kecamatan Kuala Cenaku Akp. Warsito dan Danpos Ramil 01/Rengat Peltu AR Nuryadin, menyampaikan serta menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa keamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 adalah tanggung jawab Kita semua dan mengajak seluruh masyarakat agar bisa berkontribusi dengan baik. (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Danpos Kec. Kuala Cenaku Hadiri Upacara Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Pemilu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved