Sabtu, 17 08 2019
 
Koramil 05/Peranap Peduli Korban Banjir
Rabu, 13 Februari 2019 - 15:13:52 WIB

TERKAIT:
 
  • Koramil 05/Peranap Peduli Korban Banjir
  •  

    SERGAPONLINE.COM INHU - Akibat hujan deras yang mengguyur kecamatan Peranap dan sekitarnya nya secara berturut berdurasi Satu sampai Empat Jam sejak hari Selasa 06 Pebruari Hinga Kamis 08 Pebruari beberapa waktu lalu mengakibatkan meluapnya air sungai Indragiri ke pemukiman masyarakat Desa Setakoraya.(13/2/2019)

    Kepala Desa Setakoraya Asnan melalui Sekretaris Desa ( Sekdes) Indra Gunawan saat dikonfirmasi Selasa 12/02 mengakui akibat banjir tersebut sebanyak 120 Rumah, perkebunan karet 60 Hektar serta kebun sawit 8 Hektar yang terendam banjir Sedangkan korban jiwa tidak ada,
    " Alhamdulillah pada kamis 08 Pebruari yg lalu hingga sekarang air sungai sudah mulai surut dan akses jalan sudah bisa di lalui oleh masyarakat setempat.

    Indra Gunawan berharap kepada masyarakat ditepian sungai tetap waspada khusunya masyarakat Desa Setako Raya agar tetap waspada dikuatirkan banjir bisa saja terjadi apabila terusnya Hujan dibagikan Hulu Kecamatan Peranap.

    Sekdes yang dikenal ramah ini mengungkapkan Terimakasih kepada masyarakat, Babinsa serta pihak  terkait ikut partisipasi  dalam membantu dan mengevakuasi masyarakat yang terkena korban banjir. Pungkasnya Indra Gunawan.

    Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil) Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana  melalui  Babinsa Desa Setakoraya  Kopda. Wanudin mengimbau Kepada masyarakat yang rawan terkena banjir khususnya masyarakat Desa Setakoraya agar tetap waspada dan selalu siaga terhadap bahaya bencana banjir dan tidak membiarkan anak-anak dibawah umur sendirian bermain ataupun melintas di lokasi apabila terkena banjir. Sebut wanudin.***



     
    Berita Lainnya :
  • Koramil 05/Peranap Peduli Korban Banjir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved