Selasa, 17 Mei 2022

 
Saat Patroli Tim Gabungan TNI dan Polri Mendapatkan Dua Orang Tidak Memakai Masker
Selasa, 08 Desember 2020 - 12:53:12 WIB

TERKAIT:
 
  • Saat Patroli Tim Gabungan TNI dan Polri Mendapatkan Dua Orang Tidak Memakai Masker
  •  

    SERGAPONLINE.COM SIAK - Segala upaya untuk memutuskan mata rantai pendemi covid-19 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis yang di lakukan oleh  Personil Koramil 10 Perawang Serda Purnomo yang saat ini menjaring warga tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah maupun berbelanja di pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

    Ada dua warga Puji dan Ahmad, keduanya terjaring Serda Purnomo melakukan Patroli Gabungan sekaligus memberi Himbauan dan Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang. Selasa (08/12/20).

    Dikatakan Serda Purnomo, Kegiatan Penerapan Protokol Kesehatan seperti, Menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan merupakan wajib dilakukan agar terhindar dari virus Covid-19

    "Kita akan melakukan penindakan terhadap masyarakat yang abaikan Prokes. Kita tegur dengan membuat surat pernyataan, selanjutnya, diberi hukuman mengutip sampah," ungkap Serda Purnomo.

    Dijelaskannya lagi, Penerapan Protokol Kesehatan merupakan cara yang ampuh untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

    Ia juga  Menghimbau kepada masyarakat agar tetap Social distancing sampai Pendemi Covid-19 ini berakhir, kegiatan Sosial Distancing merupakan langkah awal untuk memutuskan Mata  Rantai Penularan Virus Covid -19.

    "Kita meminta kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintahan daerah dengan menerapkan 4M, Menggunakan Masker, Menghindari Kumpulan orang banyak, Jaga jarak Aman 1 s.d 2 meter dengan orang lain dan Cuci tangan dengan air bersih,"pintanya.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Saat Patroli Tim Gabungan TNI dan Polri Mendapatkan Dua Orang Tidak Memakai Masker
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved