Jum'at, 24 Mei 2019
 
Ketua Persit KCK PD I/BB Kunjungan Kerja Ke Wilayah Korem 031/WB
Kamis, 14 Februari 2019 - 12:16:13 WIB

TERKAIT:
 
  • Ketua Persit KCK PD I/BB Kunjungan Kerja Ke Wilayah Korem 031/WB
  •  

    SERGAPONLINE.COM SIAK- Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Tri Sasanti Fadilah bersama Rombongan Pengurus Persit KCK PD I/Bukit Barisan melaksanakan Kunjungan Kerja Ke wilayah Korem 031/WB, tepatnya di Kabupaten Siak Sri Indrapura Kodim 0303/Bengkalis.(14/2/2019)

    Kunjungan Kerja Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan ke Kabupaten Siak ini di Dampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan Ny. Irawati Fadjar.Selain melaksanakan Silahturahmi kepada Ketua dan pengurus Dharma wanita  dan PKK bupaten Siak, Istana Siak juga menjadi sasaran kunjungan tersebut.

    Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan terkesan dengan peninggalan sejarah Istana Siak, karena di dalamnya masih banyak terdapat peninggalan bersejarah Kerajaan Melayu Siak sebelum dan sesudah Kemerdekaan Republik Indonesia.

    Salah satu peninggalan yang cukup langka dan masih terawat baik terdapat di Istana Siak yaitu Alat musik Komet yang hanya ada 2 di Dunia. Selain itu Makam Sultan Syarif Kasim beserta keluarga nya juga menjadi objek kunjungan rombongan.

    "Saya cukup terkesan dengan peninggalan Sejarah seperti Istana Siak ini. Karena dengan melihat peninggalan yang ada di dalam nya kita dapat membayangkan bagaimana kejayaan Kerajaan Melayu Siak Sri Indrapura. Apalagi Kerajaan Siak mau memberikan harta kekayaannya untuk Republik Indonesia setelah Proklamasi kemerdekaan Indonesia. Peninggalan sejarah yang ada di Istana Siak ini mempunyai nilai sejarah yang sangat tinggi,salah satunya alat musik Komet yang hanya ada 2 di Dunia." Ujar Ny. Tri Sasanti Fadilah.

    Kunjungan Ketua Persit PD I/Bukit Barisan ke istana Siak di dampingi juga oleh Dharma Wanita Kabupaten Siak.(penrem031)



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua Persit KCK PD I/BB Kunjungan Kerja Ke Wilayah Korem 031/WB
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved