Sabtu, 04 Juli 2020

 
Wujudkan Desa Yang Hebat Dengan Menjauhi Narkoba Bersama BNN Dan Babinsa
Senin, 25 Februari 2019 - 12:29:16 WIB

TERKAIT:
 
  • Wujudkan Desa Yang Hebat Dengan Menjauhi Narkoba Bersama BNN Dan Babinsa
  •  

    SERGAPONLINE.COM LANGGAM - Bertempatan di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan, Danramil 09/Langgam beserta anggota mengikuti kegiatan Talk Show P4GN bahaya narkoba dari BNNK Kab. Pelalawan.(25/02/19)

    Kepala BNNK Kab. pelalawan meminta peran TNI dalam pemberantasan kasus narkoba di Indonesia. Sebab narkoba sudah menjadi ancaman terbesar bagi negara.
    Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres, Danramil 09/Langgam, Kasat Binmas Polres, Kepala BNNK, Kepala Desa Se Kec. Bandar Sekijang dan Kec. Langgam , anggota BPD, Babinkamtibmas Se Kecamtatan Pkl. Kerinci.

    Maksut dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mencegah narkoba masuk ke desa-desa dan membentuk desa bebas narkoba. Dengan pemberdayaan Tiga Pilar dan semua elemen masyarakat agar peduli dengan bahaya narkoba serta berupaya untuk mengatasinya secara bersama-sama, karena bahaya narkoba merupakan tanggung jawab bersama.

    Gelombang ancaman narkoba terhadap Negara begitu nyata , Indonesia sedang berada dalam keadaan darurat narkoba. Semua elemen bangsa tidak boleh santai dalam menghadapi kondisi ini maka dari itu Ketua BNNK Kab. Pelalawan meminta kepada Babinsa-babinsa yang ada didesanya agar mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan ancaman terhadap Negara. Agar tercipta desa anti narkoba. (P. 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Wujudkan Desa Yang Hebat Dengan Menjauhi Narkoba Bersama BNN Dan Babinsa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved