Sabtu, 28 Mei 2022

 
Camat Bunut Dampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Bagan Laguh
Minggu, 19 Desember 2021 - 05:53:21 WIB
TERKAIT:
 
  • Camat Bunut Dampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Bagan Laguh
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Camat Bunut Srinursari, SE dampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, SKM,M Kes untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Bagan Laguh, Kecamatan Bunut. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, (18/12/2021).

    Turut hadir bersama dalam kegiatan ini antara lain Kapolsek Bunut AKP. Rokhani beserta Jajaran, Danramil Bunut beserta Jajaran, Kepala Puskesmas Bunut dan Tim vaksinasi.

    Camat Bunut Srinursari, SE saat dalam kegiatan inu mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan yang telah hadir di Desa Bagan Laguh Kecamatan Bunut untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Bunut.

    Camat Bunut Srinursari, SE juga menyampaikan bahwa "Pelaksanaan vaksinasi di desa/kelurahan di Kecamatan Bunut berjalan lancar serta tingkat kesadaran masyarakat Kecamatan Bunut cukup tinggi terhadap kegiatan vaksinasi.

    Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang hadir untuk mengikuti vaksinasi setiap harinya."Dalam peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Desa Bagan Laguh Kecamatan Bunut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril,berharap kepada tenaga kesehatan yang bertugas agar senantiasa menjaga kesehatan saat menjalankan tugas.

    Terlabih saat ini tenaga kesehatan sedang giat dalam pelaksanaan vaksinasi untuk mewujudkan percepatan pembentukan Herd Immunity bagi masyarakat. Kepala Dinas Kesehatan juga menyampaikan untuk masyarakat yang telah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Editor : F.Laoly



     
    Berita Lainnya :
  • Camat Bunut Dampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Bagan Laguh
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved