Senin, 29 November 2021

 
Sosialisasi Bahaya Penggunaan Narkoba Dan Covid-19 Di Wilayah Kecamatan pangkalan Lesung
Kamis, 25 November 2021 - 20:58:40 WIB
TERKAIT:
 
  • Sosialisasi Bahaya Penggunaan Narkoba Dan Covid-19 Di Wilayah Kecamatan pangkalan Lesung
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Camat Pangkalan Lesung yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan T. Eprizon membuka acara sosialisasi tentang bahaya narkoba dan Covid-19 di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung. Acara ini dilaksanakan di gedung serba guna Kecamatan Pangkalan Lesung pasa. Rabu (24/11/2021).

    T. Eprizon yang mewakili Camat Pangkalan Lesung dalam sambutannya meminta kepada peserta untuk menyimak apa yang disampaikan oleh narasumber nanti agar bisa diterapkan di tengah-tengah masyarakat nantinya.

    Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing, SH,MH yang bertindak sebagai narasumber menyampaikan tentang bahaya narkoba. "Narkoba sangat merugikan karena dapat merusak masa depan generasi muda. Saya meminta kepada masyarakat dan para pemuda untuk menghindari narkoba dan hal-hal tidak baik lainnya karena hanya mendatangkan kerugian bagi pemakainya."

    Iptu Liston Sihombing juga menerangkan jenis-jenis narkoba agar nantinya orang tua dan masyarakat mengenali jenis narkoba sehingga jika menjumpai barang yang dicurigai narkoba agar melaporkan ke pihak kepolisian sebagai pencegahan.

    Kepala puskesmas Pangkalan Lesung Rita Widuri menyampaikan sosialisasi tentang covid-19. Dalam arahannya Rita Widuri menegaskan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang teah dianjurkan oleh pemerintah serta melaksanakan vaksinasi agar dapat terhindar dari penularan Covid-19. Vaksinasi sangat diperlukan menghadapi pandemi ini karena vaksin dapat membentuk herd immunity.

    Hadir dalam kegiatan ini T. Efrizon yang mewakili Camat Pangkalan Lesung, Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing Kepala Puskesmas Pangkalan Lesung Rita Widuri, KUA Pangkalan Lesung H. Kasbi, lurah, kepala desa dan ketua BPD se-Kecamatan Pangkalan Lesung dan para pemuda.

    (FM/F.Laoly)



     
    Berita Lainnya :
  • Sosialisasi Bahaya Penggunaan Narkoba Dan Covid-19 Di Wilayah Kecamatan pangkalan Lesung
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved