Sabtu, 28 Mei 2022

 
Camat Bandar Seikijang Buka Secara Resmi Sosialisasi Pencegahan Dan Pembinaan Remaja Dan Pelajar
Sabtu, 13 November 2021 - 10:51:21 WIB
TERKAIT:
 
  • Camat Bandar Seikijang Buka Secara Resmi Sosialisasi Pencegahan Dan Pembinaan Remaja Dan Pelajar
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE membuka secara resmi acara sosialisasi pencegahan dan pembinaan perilaku menyimpang remaja dan pelajar Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan Tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Bandar Sekijang pada Kamis, (11/11/2021).

    Hadir dalam kegiatan ini Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE beserta jajaran BNN Kabupaten Pelalawan (Kompol) Khodirin, SE,MH beserta rombongan Polsek Bandar Sekijang IPTU Mulian Dony, SE, Babinkamtibmas Fadli Koto, SH, Kepala Desa Simpang Beringin Taharuddin, Sekdes Muda Setia Faisal Asri, SE, Kepala Desa Lubuk Ogung Triyono, siswa-siswi SMAN 1 Bandar Sekijang dan SMKN 1 Bandar Sekijang serta para pemuda-pemudi se-Kecamatan Bandar Sekijang.

    Dalam sambutannya ketua panitia yakni Kasi Ketentraman dan Ketertiban Grace Meidy Makaliwe, SE menyampaikan "Marilah bersama-sama kita pelajari dan mempraktekkan di masyarakat terutama untuk kehidupan kita sehari-hari. Dengarkan dan simak dengan baik apa yang disampaikan oleh narasumber BBN Kabupaten Pelalawan dan Kapolres Bandar Sekijang agar kita dapat mendapatkan ilmu yang diberikan."

    Dalam sambutannya Camat Bandar Sekijang Wazarman, SE mengucapkan terima kasih kepada pihak BNN Kabupaten Pelalawan yang telah hadir kegiatan sosialisasi pencegahan dan pembinaan perilaku menyimpang remaja dan pelajar di daerah Kecamatan Bandar Sekijang.

    Camat Bandar Sekijang mengharapkan kepada siswa-siswi dan remaja agar melalui kegiatan ini bisa memperoleh ilmu dan mempelajari untuk diri sendiri dan masyarakat. Karena wilayah Kecamatan Bandar Sekijang merupakan salah satu pintu gerbang Kabupaten Pelalawan dan banyak juga terjadi kecelakaan di jalan lintas timur, berhati-hati ketika di jalan dan harus memahami peraturan ketika berkendara."

    (FM/F.Laoly)



     
    Berita Lainnya :
  • Camat Bandar Seikijang Buka Secara Resmi Sosialisasi Pencegahan Dan Pembinaan Remaja Dan Pelajar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved