Sabtu, 28 Mei 2022

 
Bupati Dan Wakil Bupati Lakukan Dialog Dengan Masyarakat Desa Mayang Sari
Kamis, 11 November 2021 - 04:25:30 WIB
TERKAIT:
 
  • Bupati Dan Wakil Bupati Lakukan Dialog Dengan Masyarakat Desa Mayang Sari
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Bupati Pelalawan H. Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH,MH bersama dengan rombongan melakukan kunjungan ke Desa Mayang Sari, Kecamatan Pangkalan Lesung dalam rangka dialog dengan masyarakat pada Selasa (09/11/2021).

    Kedatangan Bupati H. Zukri dan Wakil Bupati H. Nasarudin, SH,MH di Desa Mayang Sari ini disambut langsung oleh Camat Pangkalan Lesung dan Kepala Desa serta warga masyarakat.

    Dalam temu wicara ini banyak hal yang disampaikan baik dari jajaran Pemerintah Kabupaten Pelalawan maupun dari masyarakat. Bupati H. Zukri menampung beberapa usulan dan harapan masyarakat terkait dengan pemerataan pembangunan infrastruktur jalan masuk ke Desa Mayang Sari dan permasalahan lahan masyarakat yang berstatus HGU perusahaan yang mana harapan masyarakat agar perusahaan melepaskan kebun masyarakat dari HGU perusahaan.

    Bupati Pelalawan H. Zukri dalam kegiatan ini mengajak peran serta segenap lapisan masyarakat untuk mendukung berbagai program pembangunan di daerah. H. Zukri juga menyampaikan bahwa masalah jalan akan secepatnya direalisasikan. Bupati H. Zukri juga menyampaikan bahwa besok akan datang lagi untuk mendiognosa apa saja prioritas pembangunan yang perlu dibangun.

    Turut hadir di acara tersebut Asisten Perekonomian & Pembangunan Setda Pelalawan Drs. Zulhelmi, M Si, Kepala OPD di lingkungan Pemda Pelalawan, Plt. Camat Pangkalan Lesung H.Gatut Suprayitno, S Sos, Kepala Desa Mayang Sari, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Mayang Sari.

    (FM/F.Laoly)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Dan Wakil Bupati Lakukan Dialog Dengan Masyarakat Desa Mayang Sari
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved