Sabtu, 28 Mei 2022

 
Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hadiri Acara Percepatan Dan Pencegahan Penurunan Stunting Kabupaten Pelalawan
Rabu, 06 Oktober 2021 - 10:13:52 WIB
TERKAIT:
 
  • Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hadiri Acara Percepatan Dan Pencegahan Penurunan Stunting Kabupaten Pelalawan
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S AP menghadiri acara percepatan dan pencegahan penurunan stunting Kabupaten Pelalawan Tahun 2021 di Desa Tanjung Air Hitam dan Desa Pangkalan Tampoi Kecamatan Kerumutan pada Selasa, (05/10/2021).

    Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S AP mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena di Desa Tanjung Air Hitam dan Desa Pangkalan Tampoi tidak banyak balita yang terkena stunting. Sella Pitaloka Zukri, S AP menjelaskan kepada masyarakat apa itu stunting yakni (gagal tumbuh kembang gizi kronis pada balita) dan bagaimana cara pencegahannya. Ketua TP PKK Pelalawan juga berpesan kepada masyarakat agar lebih memperhatikan asupan makanan yang bergizi pada bayi dan balita agar kedepannya tidak ada lagi balita yg terkena stunting.

    Tak lupa Ketua TP PKK Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S AP menyampaikan kepada orang tua agar anak-anak dan balita rutin dibawa ke posyandu untuk mengetahui tumbuh kembangnya. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, penyerahan sembako kepada lansia, dan penyerahan susu dan makanan kepada balita serta dilanjutkan dengan penanaman pohon.

    Hadir pada kesempatan ini Sekretaris Dinas Kesehatan Pelalawan Prima Merdeka Wati, Ketua DWP Kabupaten Pelalawan Hj. Teti Hariati Mukhlis, Sekcam Kerumutan Widodo, Ketua PKK Kabupaten Pelalawan Kamra, Sekretaris PKK Sabariati, Perwakilan Dinas Kesehatan Dr. Andan Dewi, Kapus Puskesmas Berkilau Dr. Diding.

    (MC/F.Laoly).



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hadiri Acara Percepatan Dan Pencegahan Penurunan Stunting Kabupaten Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved