Selasa, 22 09 2020

 
Partai Demokrat Mengadakan Konsolidasi Silahturahmi se Rrovinsi Riau
Sabtu, 15 Februari 2020 - 12:54:49 WIB

TERKAIT:
 
  • Partai Demokrat Mengadakan Konsolidasi Silahturahmi se Rrovinsi Riau
  •  

    SERGAPONLINE.COM PEKANBARU -Partai Demokrat Konsolidasi/Silahturahmi SE Provinsi Riau
    14/2/2020
     
    Partai Demokrat, mengadakan konsolidasi
    silahturahmi se Provinsi Riau, di Hotel Pangeran Jalan jenderal Sudirman  Pekanbaru Riau. Ketua DPD Demokrat Riau H Asri Auzar, SH, M.Si dan di dampingi sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Eddy A Mohd Yatim, S, S.os, dan Hj Eva Yuliana, SE anggota partai Demokrat, AHY. wakil ketua umum partai Demokrat.

    Berharap kader partai Demokrat. yang amanah,  dan harapan ketua DPD Demokrat Riau H, Asri Auzar. Wakil ketua DPRD Provinsi Riau,  mengharapkan bisa menjadi ketum Demokrat, 14 hari kedepan tentu bisa menjadi ketum.

    Bisa menjadi pembinaan dan tunjuk ajar saran kami harapkan dari Ketum. dan akan kami salurkan dua puluh hari kedelapan ujar asri, kami yakin dan percaya sekali kali, asri auzar, menyebut mas AHY, akan bisa memimpin partai Demokrat, malahan akan bisa memimpin republik Indonesia ini tahun 2024.

    Memeriahkan suasana ucap asri auzar, tidak ada lagi seganteng anak muda di Indonesia ini, yang sehebat mas AHY. Begitu gembira nya simpatisan partai Demokrat,  asri auzar, bersama mas AHY, selama tinggal di Pekanbaru ini banyak kenangan indah.

    Apa yang terjadi di kota Pekanbaru Provinsi Riau, atas nama ketua DPD partai Demokrat meminta maaf, dan Asri juga merasa di luar dugaan apa yang terjadi, tapi tidak patah arang semakin partai Demokrat ini di sudut kan orang di situlah bara api membara. ujar asri auzar. 

     
    saat awak media mewancarai AHY, merasa senang sekali acara konsolidasi silahturahmi, ini para kader partai Demokrat SE provinsi riau di hadiri ketua DPD partai Demokrat, bang asri auzar, dan ketua DPC SE provinsi riau ketua PAC SE provinsi riau. AHY, kepada mereka memotivasi dan membangkitkan semangat juang para kader partai Demokrat.

    Tentu dalam konteks pilkada tahun 2020 ini, Kita ingin bekerja bersama sama. mendukung penuh kepada kader utama partai Demokrat, yang akan ikut  kontestasi kita tahu ada sembilan kabupaten kota yang ikut Pilkada, yang harus kita persiapkan dari sekarang benar-benar meraih sukses karna kita berharap banyak nya kepala daerah berasal dari partai Demokrat.

    Kami bisa berkiprah lebih luas lagi, kami ingin membawa program - program pro rakyat yang juga kami perjuangkan selama ini. kita ingin bagian penting dalam pembangunan di provinsi riau khusus kabupaten - kabupaten kota, yang kami anggap perlu di tingkat kan, kinerja perlu di eksplorasi pontensi yang ada di kabupaten kota provinsi riau. Kita berharap tentunya melahirkan Pemimpin-pemimpin yang amanah, ujar AHY. ( Jasril C )

     




     
    Berita Lainnya :
  • Partai Demokrat Mengadakan Konsolidasi Silahturahmi se Rrovinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved