Selasa, 15 Oktober 2019
 
Forum Wartawan Legiskatif Riau (FWLR) Audensi Dengan Ketua DPRD Provinsi Riau Baru
Jumat, 11 Oktober 2019 - 07:56:02 WIB

TERKAIT:
 
  • Forum Wartawan Legiskatif Riau (FWLR) Audensi Dengan Ketua DPRD Provinsi Riau Baru
  •  

    SERGAPONLINE.COM  PEKANBARU - Forum Wartawan Legiskatif (FWLR ) Mengadakan audensi dengan ketua DPRD Provinsi Riau baru terpilih  tahun 2019 - 2024. H. Indra Gunawan E'et. Kamis (10/10/2019).
     
    Perkumpulan forum wartawan legiskatif Riau,  Audensi dengan Ketua DPRD Riau di Ruang ketua DPRD Provinsi Riau, di Jalan jend sudirman, dan beberapa pengurus pimpinan Redaksi media online, turut hadir untuk menyampaikan, keberadaan FWL Riau dan berkedudukan di kota Pekanbaru, kepada ketua DPRD Provinsi Riau Terpilih H. Indra Gunawan Eet, SP. MH, bahwasanya FWL Riau telah berbadan hukum, dan ber legalitas sesuai yang di keluarkan oleh Menkumham RI. Nomor AHU - 0000 - 510, AH, 01,07, TAHUN 2015. Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua FWL Riau Sugandi, Amd. sekretaris, Suryadi, dan pengurus Perkumpulan forum wartawan legislatif  Riau.

    Ketua DPRD Riau sangat mengapresiasi keberadaan FWL Riau, Eet dalam sapaan akrab nya mengatakan, ini bisa bersinergi dengan kinerja legislatif  untuk membangun kerja sama yang baik,  bersama insan Pers dan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa tugas yang harus di laksanakan oleh anggota legislatif terpilih terdiri ketua dan wakil ketua.

    Yaitu ketua H. Indra Gunawan Eet, SP. MH. Golkar  Wakil ketua H. Zukri misran. ketua DPD PDIP Riau wakil ketua, ketua DPD Demokrat  H. Asri Auzar. SH. M.Si wakil ketua. wakil ketua H. Hardianto. SE, Gerindra.

    Ketua FWL Riau Sugandi, Amd didapingi sekretaris FWLR Suryadi mengatakan kepada wartawan, tujuan datang kepada Ketua DPRD Riau baru terpilih, untuk ber Audensi dan sekaligus memperkenalkan keberadaan Forum wartawan legislatif Riau, karena ada pepatah mengatakan tidak kenal maka tak sayang, kita sebagai forum wartawan legislatif DPRD Riau perlu memperkenalkan diri kepada ketua DPRD Riau baru serta kepada anggota DPRD Riau yang baru terpilih dan dilantik, kita berharap kedepan kemitraan boleh bersinergi lebih baik lagi. Tuturnya.

    ketua DPRD dalam sambutan nya menyampaikan pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD), pihaknya akan segera menyelesaikan tugas dan kewajibannya sebagai wakil rakyat, dan termasuk membahas Ranperda APBD Tahun 2020, yang tidak lama lagi dan pembentukan kelengkapan Dewan, seperti badan anggaran (Banggar) badan musyawarah (Banmus) badan kehormatan (BK) badan legislasi (Banleg) dan komisi akan digesa, sebab, masih ada Ranperda APBD tahun 2020 Yang telah menunggu, sempitnya waktu yang tersisa akan kami gunakan untuk menyelesaikan tugas ini" jelasnya. (Jasril C)

     



     
    Berita Lainnya :
  • Forum Wartawan Legiskatif Riau (FWLR) Audensi Dengan Ketua DPRD Provinsi Riau Baru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved