Sabtu, 28 Mei 2022

 
DPRD Provinsi Riau Mengikuti Acara Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Domino Indonesia
Sabtu, 30 Oktober 2021 - 19:26:28 WIB

TERKAIT:
 
  • DPRD Provinsi Riau Mengikuti Acara Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Domino Indonesia
  •  

    SERGAPONLINE.COM PEKANBARU - DPRD Provinsi Riau mengikuti acara Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Riau Masa Bhakti 2021-2025, di Mabest Kopi Jalan Rambutan, Sabtu (30/10/2021).

    Acara ini dihadiri oleh Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim, didampingi anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Zulkifli Indra. Serta dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau Boby Rachmat, serta Forkopimda Riau lainnya, Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar, Plt KONI Provinsi Riau Raja Marjohan Yusuf, Ketua Umum DPN PORDI yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPN PORDI Andi Rukman N Karumpa, dan Ketua PORDI Riau Zulmansyah Sekedang.

    Berdasarkan SK PORDI Riau tentang susunan personalia PORDI Riau Masa Bhakti 2021-2025, maka ditetapkan Zulmansyah sebagai Ketua PORDI Riau, beserta anggota PORDI Riau lainnya. Pengurus PORDI Riau dilantik oleh Waketum DPN PORDI Andi Rukman N Karumpa.

    Selain itu, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim dan anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Zulkifli Indra, ditetapkan sebagai Dewan Penasehat PORDI Riau beserta dengan beberapa orang lainnya.

    Setelah dilantik, Zulmansyah memberikan kata sambutan dan menyampaikan beberapa harapannya untuk PORDI kedepannya.

    “Untuk teman-teman yang telah dilantik, ini merupakan amanah dan tanggungjawab kita bersama. Kami tentu meminta dukungan kepada berbagai pihak dalam menggelorakan olahraga Domino ini sampai kepelosok Riau. Semoga olahraga ini dapat mengharumkan nama Riau dipentas olahraga nasional,” harapnya.

    Andi Rukman N Karumpa juga menyampaikan bahwa Domino ini merupakan olahraga yang banyak diminati oleh masyarakat. Beliau berharap, semoga olahraga Domino tidak hanya menjadi olahraga rekreasi atau senang-senang saja, tetapi dapat menjadi olahraga nasional.

    Diakhir acara, dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang pertandingan Domino yang telah diadakan dihari sebelumnya. Eddy A. Mohd Yatim bersama dengan partnernya Baharudin, meraih juara 1 pada pertandingan ini.

    Advertorial



     
    Berita Lainnya :
  • DPRD Provinsi Riau Mengikuti Acara Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Domino Indonesia
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved